Hi! All my readers
Mungkin cerita ini di tunggu tunggu sama sebagian banyak dari kalian, mungkin cerita dan buku buku buatan gue kalian masukin di reading list dari dulu gue awal bikin buku sampai sekarang ini..
Sejujurnya, terimakasih banyak atas dukungan dari kalian selama ini.. makasih yang udah setia..
Makasih yang udah support..
Mau baca, mau dengerin cerita dan keluh kesah author juga selama ini..Mungkin terasa aneh ya bikin beginian.. tapi gue dah biasa bikin hal aneh begini, jadi buat kalian yang pembaca cerita gue dengan setia pasti tau authornya kaya begimana modelannya.
Gue unpublish beberapa cerita gue, bahkan itu buku pertama gue yang mengantarkan gue sampe di kenal dan di sukai sama kalian semua, sampe sampe trending tag gue salut berkat kalian. Tapi jujur, gue juga cape..
Gue cape bikin cerita, cerita gue berbanding jauh dari yang baca sama yang vote..
Gue cuman minta kalian menghargai usahanya author yang bisa bikin cerita berbeda dari cerita lain, menyumbangkan ide dan di curahkan di sini. Apa beratnya si pencet tanda bintang? Se gengsi itu lo pada sama gue?
Lagi pula authornya gatau identitas asli kalian siapa..
Severus: maapin authornya yak, dia lagi bad mood, abis tersakiti sama orang di dunia perwattpad an
Buat kalian yang sama sama author bisa baca + vote.. gue seneng banget buat kalian yang sesama author dan saling support author lain.
Kalian hebat yang kaya gitu. Jujur gue baca sebagian dari wp author dan gue vote, gue lagi jarang baca jadi sorry belum bisa vote atau komen di update an kalian..
Gue juga jarang perhatiin update an baru buku orang, baca juga jarang.
Aletha : Kaka author abis sakit..
Gue merasa ga baik banget rasanya karena ada orang yang merasa berdosa banget atas hidupnya karena kesalahan orang lain..
Gue merasa berdosa jadinya bikin buku begitu, menghayal kan imajinasi ber hm 🌚 sama the man who loved
Sev :/smirk /blushing
Rasanya pembaca gue banyak bgt tapi vote sm yg baca 1:10
Yah pedih si, berasa lu penulis tapi orang baca bajakan lu.. ga ada untungnya.
Jadi gue putusin buat unpublish buku gue beberapa.. gue bikin penjelasan di sini, biar kalian ga tanya gue lagi:)
Bukan sok atau gimana ya.. author pengen saling terbuka sama pembaca dan memberikan contoh baik dan merendah diri.
Author bakalan berusaha buat bikin cerita cerita lain yang tersisa berlanjut kok kedepannya.. jadi tenang aja ya
So let's discuss..
Sampe sekarang dari beberapa buku gue, cerita mana yang paling kalian suka?
Menurut kalian part bagian mana yang paling ngeselin dari cerita author?
Menurut kalian authornya gimana si?
Labil ya orangnya?
Sev : namanya remaja
Aut: /lempar sendalJangan bosen bosen ya guys sama author.. makasih dah sayang dan cinta sama author..
Jujur gue sebagai author terharu anjir
Ternyata kuman macam aku ada yang sayang juga 🤧 sayang bgt gue sama kalian..
So plz kalian kedepannya lebih menghargai usahanya orang ya.. setidaknya di vote, belajar menghargai oke ❤️
Btw gimana nih nama user wp gue?
Iya gue ganti namanya hahaha, gegara emak ceng cengin user wp gue mulu hiks
Tapi gimana?? Dah aesthetic belum nih 🌚
Kalian pada mau mampir ke ig author ga? Tanya aja si wkwkw kalo ada yang mau ku spill username
Sev: Gaya mu.. bilang aja pengen ada yg suppor buat tugas mu
Aut: diem om! ini biar banyak yang mau mampir.. sekalian curhat ih
Sev: siapa kamu suruh suruh saya! Mau kena detensi?
Aut: siap mau prof, segera!!Yaudin segitu aja, maaf ganggu kalian.. stay healthy kalian semua
See u..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WAY
Fantasy" Siapa kau? " " Aku Severus Snape, suamimu sayang. " . . Sometimes added adult stories [ NOT FOR CHILD ] ⚠️ FOR 18+ 21+ Start : 18 Febuari 2021 End : -