17

606 105 44
                                    

Gue panteng pantengin lu pada baca ga ninggalin vote yak!!

Hargain authornya dong, cape cape bikin story begini kaga di hargain..

Dibaca doang.. Tolong ya bestieee!! tinggalkan jejak dengan menekan bintang..

" Sabar Thor sabar "
/Elinor ngusap pundak author

" Ga bisa sabar gue.. El sedih gue tu.. mana niat hati bikin readers setia pada bahagia tapi yang lain cuman baca seenak jidat! kan hati author sakit !! Professor Snape HELEPP!! "

" Kalian tanggung jawab ya!! Ini author cantik kesayangan saya jadi nangis sesenggukan begini!! Mana masih muda!! "

" H-hayo loh, di omelin suaminya author "

/Plak

" Anjim kena tabokan istrinya, gapapa yang penting dah pernah cium suaminya "

" Author!! Jangan jadi pelakor kau ya!! "
" AMPUN MAMA EL!! "

" AYO LAH KALIAN PERDULI SAMA AUTHORNYA, PERCAYALAH DIA SAYANG BANGET SAMA KALIAN.. PROFESSOR SNAPE HIMBAU KALIAN SEMUA UNTUK SAYANG JUGA SAMA AUTHORNYA UNTUK VOTE, COMMENT DAN FOLLOW AKUN WP istrinyaseverus_ BIAR DIA SEMANGAT MENGKONTEN YA!! WAJIB!! "

*professor Snape kek pak Jokowi😭✋

" APA SEV!! ISTRINYA SEVERUS!! AKU ISTRIMU LOH!! "

" ITU AKUN WP NYA AUTHOR NAMANYA ISTRINYA SEVERUS, DARLING! "

" ISTRINYA SEVERUS CUMAN ELINOR!! "
/ELINOR GEBUG SNAPE

" Itu cuman nama akun wp nya author sayangku!! Aslinya istriku cuman Elinorku sayang "

Tuhkan gara secret readers jadi menimbulkan perpecahan rumah tangga mereka berdua.. pake Severus ngerayu Elinor lagi kan.. menjijikan! Author mengiri💔

( Kata guru gue intermezo dikit, biar santuyy🤙 )

Please.. jangan baper, please!! Pembaca kesayangan author ga pada baperan kan ya.. mana pada gercep banget klo author bikin konten mengsmutt🤙

Ayokk gimme more energy!!

___________________________________



" Ada apa ini? "

" Bisakah kami menemui Mr. Elinor Snape "

Elinor menyambangi sekumpulan orang tersebut di depan pintu ruang kerja suaminya. Ia berdiri di belakang Severus yang semula membukakan pintu untuk melihat mereka. " Iya, dengan saya sendiri.. memangnya ada apa? "

" Bolehkan saya berbicara dengan anda dan suami anda di ruangan Professor Dumbledore? "

" Yes, sure " Keduanya berjalan bersebelahan menuju ruangan Professor Dumbledore, isi pikiran Severus dipenuhi dengan khawatiran terlebih istrinya sempat melawan Kementerian demi dirinya. Ia kembali merasa bersalah.

Sesampainya mereka di sana Dumbledore tengah bersama Minerva bercanda ria menghibur cucu satu satunya, Aletha. " Kau menjemput putrimu, Sev? "

" Tidak Minerva, orang orang Kementerian di belakang kami ingin menemui Albus dan Elinor. " Pria dengan balutan jas coklat tersebut masuk kedalam ruangan pria itu.
" Barty.. " Sambut Dumbledore dengan hangat dan memeluknya seperti sahabat lama. " Ada alasan apa kau mencari ku dan Elinor, Barty? "

THE WAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang