Part 13

189 10 0
                                    

Sudah dua bulan berlalu sejak peristiwa yang tak mungkin terlupakan oleh keluarga Min juga Kim Taehyung. Meskipun masih menyisakan rasa sakit atas kehilangan orang yang mereka cintai, perlahan kehidupan masing-masing berjalan seperti biasa.

"Apa ada jadwal lain setelah ini?"

"Tidak Tae, tapi besok pagi akan ada rapat dengan para pemegang saham."

"Baiklah, aku akan pulang cepat hari ini Jim"

"Kau mau meninggalkan ku lagi...Tidak bisa, ada yang harus kita bahas untuk rapat besok."ucap Jimin kesal.

"Ayolah Jim, aku percaya kau bisa mengatasi nya sendiri. Aku ingin pergi ke rumah sakit"

"Yak berhentilah mengandalkan ku, sebenarnya ini perusahaan siapa! Kalau bukan karena permintaan Paman Yunho aku tidak mau membantu mu disini, membuang waktu ku."gerutu Jimin.

"Please...Jimin sahabat ku yang tampan"ucap Taehyung memohon.

"Hahh...baiklah, pergi sana."Jimin pun pasrah dengan permintaan sahabat nya itu.

"Kau memang sahabat terbaikku"Taehyung pun memeluk Jimin.

"Berhenti itu menjijikkan,aku masih normal!"ucap Jimin melepas pelukan Taehyung.

"Terimakasih aku akan mentraktirmu minum nanti"ucap Taehyung.

"Baiklah aku akan menghabiskan uangmu"
"Bagaimana keadaan bibi Inna, apa sudah membaik?"tanya Jimin.

"Belum, bibi masih terbaring lemah ditempat tidurnya"jawab Taehyung sendu.

"Pasti sulit baginya kehilangan Yoora dan suaminya yang masih terbaring koma sampai sekarang."Jimin pun menyadari ucapannya yang membuat Taehyung murung.
"Maaf Tae aku tidak bermaksud.."

"Tidak apa-apa, ucapan mu memang benar...aku sudah memutuskan untuk kembali bangkit, dan Yoora... selamanya akan ada dihatiku."ucap Taehyung memandang bingkai foto dirinya bersama Yoora yang berada diatas meja kerjanya.

"Aku percaya kau pasti bisa melewati ini"ucap Jimin menyentuh bahu Taehyung.
"Ouh iya lalu bagaimana kabar Yuna?"

"Kenapa tiba2 kau menanyakannya."jawab Taehyung heran.

"Memang kenapa, aku hanya ingin tau..."

"Cih pasti ada alasannya, dia baik2 saja...dia tidak punya waktu untuk berkencan karena harus bolak balik Rumahnya ke Rumah sakit."

"Aku tidak bertanya, Kenapa kau bicara soal berkencan...aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri tau, dia itu seumuran Jennie"

"Ya ya terserah...aku pergi, salam untuk adikmu Jennie"ucap Taehyung melangkah pergi.

"Tidak Sudi...!"teriak Jimin.

***

Setibanya Taehyung dirumah sakit tempat dirawat nya Tn Yunho.

"Hyung kau disini?"tanya Taehyung saat memasuki ruangan melihat yoongi.

"Tae kau datang...aku baru saja sampai"jawab yoongi.
"Apa kau tidak lelah setiap hari datang ke sini juga kerumah?"tanya yoongi tanpa melihat Taehyung.

"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang