Part 14

197 10 0
                                    

Mungkin inilah hari yang tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Yuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mungkin inilah hari yang tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Yuna. Untuk kedua kalinya ia harus merasakan kembali kehilangan orang-orang yang dia sayangi. Kepergian Tn Dong wok dan Ny Inna diwaktu yang bersamaan mengingatkan kembali atas kepergian kedua orang tua kandungnya 4tahun silam.

Flashback on. . .

Yuna perlahan tersadar dari pingsannya, ia teringat kejadian terakhir sebelum tak sadarkan diri bahwa Ny Inna telah tiada.

"I-ibu...dimana ibu..."Yuna segera bangkit dari tempat tidur rumah sakit.

"Yuna kau sudah sadar, tenanglah nak"ucap Ny Taehee menenangkan Yuna.

"Bibi dimana ibu aku ingin melihatnya..."dengan tergesa ia menuruni tempat tidur dan berjalan keluar.

"Pelan2 nak bibi akan mengantarmu" Ny Taehee pun memapah Yuna.

Mereka pun sampai diruangan Ny Inna berada, alat2 medis yang terpasang ditubuhnya pun sudah dilepaskan. Yoongi Taehyung dan Tn Yunho juga berada diruangan itu.

"O-oppa ini tidak benar kan, ibu tidak apa-apa kan?"dengan suara gemetar Yuna mendekati yoongi yang berada disebelah tempat tidur Ny Inna.

"Ibu sudah tidak apa2, ibu sudah tidak merasakan sakit lagi sekarang, kita harus mengikhlaskan kepergian ibu"ucap yoongi berusaha tegar meskipun nampak jelas ia menutupi kesedihannya.

"Ibuuu... maafkan aku tidak bisa menjaga ibu dengan baik, bagaimana ibu bisa meninggalkan kami seperti ini.hiks...hiks"akhirnya tangis Yuna pun pecah. Keluarga Taehyung pun hanya bisa menatap iba atas kejadian ini.

"Maaf tuan nona ini sudah waktunya untuk mengurus Ny Inna."ucap perawat yang memasuki ruangan.

"Baiklah silahkan sus...Yuna ayo kita keluar"ucap yoongi membawa Yuna keluar.

"T-tapi oppa...ibu..."ucap Yuna berusaha melihat Ny Inna untuk terkahir kalinya.

Mereka pun masih berada diruang tunggu rumah sakit.

"Hyung kami sudah mengurus tempat pemakaman untuk Ny Inna"ucap Taehyung

"Terimakasih banyak Tae paman Yunho bibi Taehee atas bantuannya"jawab yoongi.

"Jangan begitu nak kita sudah seperti keluarga jadi tidak usah sungkan"balas Ny Taehee.

"Kami sungguh turut berdukacita, hanya ini yang bisa kami lakukan nak. Yuna yang tabah agar Ny Inna bisa beristirahat dengan tenang ya"imbuh Tn Yunho.

"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang