"sedang apa kau disini?"
"astaga! Kau mengagetkanku"-yuna
***
"ahh Presdir maaf..." -yuna
"ini kan bukan dikantor, panggil saja Taehyung saat diluar kerjaan" -Taehyung
"i-iya Taehyung..." -yuna
"Kenapa tidak ikut berkumpul didalam, malah menyendiri disini"- Taehyung
"aku hanya ingin mencari udara segar, lalu apa yang anda lakukan disini" -yuna
"yak tidak usah terlalu formal, anggap saja aku ini juga temanmu. Tadinya aku mencari Yoora, tapi aku melihatmu disini" -Taehyung
"ahh tadi Yoora bilang padaku ingin ke kamar mandi." -yuna
"pantas aku mencarinya tidak ketemu...tapi aku penasaran bagaimana kau bisa diadopsi keluarga Yoora?"- Taehyung
"emm soal itu aku rasa kau bisa tanyakan pada Yoora"ucap Yuna tersenyum tipis.
"kenapa kau tinggal menjawabnya apa susahnya"ucap Taehyung mengernyit.
"tapi saya tidak mau menjawab, jadi Tuan tanyakan saja pada kekasih anda"
"ck dasar wanita...hanya jawab saja susah sekali"ucap Taehyung kesal.
"itu hak saya mau bercerita atau tidak, lagipula kita tidak sedekat itu untuk membicarakan masalah pribadi. Dan juga sifat anda sungguh menyebalkan"ucap yuna datar.
"apa kau bilang? Yak bagaimana kau bisa mengatakan aku menyebalkan. Lihat aku baik2 aku ini pria tampan keren dan mempesona."ucap Taehyung perlahan mendekatkan wajahnya pada yuna.
"Yuna kendalikan dirimu, kau tidak suka padanya dia pria menyebalkan bukan tipe mu. oh jantungku berdetaklah normal..."batin yuna dengan perlahan menggeser tubuhnya agar menjauh dari Taehyung.
Untung ini malam hari dan tempat ia berada minim cahaya penerangan, yang mampu menutupi pipinya yang sudah memerah akibat perlakuan Taehyung."Kenapa diam...kau tidak bisa menolak pesonaku kan..haha"ucap Taehyung terkekeh.
"a-apa...aku diam bukan karena terpesona padamu, tapi aku heran kenapa ada orang senarsis dirimu..."balas yuna membantah ucapan Taehyung.
"ya hati2 dengan ucapanmu, jangan sampai kau suka padaku. Nanti repot karena tidak ada Taehyung yang lain"ucap Taehyung mengejek.
"Sedang apa kalian disini, aku mencari kalian kemana2."ucap Yoora tiba2 datang.
"untung Yoora datang, aku jadi terbebas dari Taehyung"batin yuna.
"aku tadi mencarimu sayang tapi aku bertemu Yuna disini"jawab Taehyung.
"ouh begitu...ah iya kalian satu kantor kan, jadi kalian sudah saling kenal?"tanya Yoora.
"Bagaimana aku tidak kenal, dia sekretaris ku sayang"- Taehyung.
"i-iya ra, aku sekretaris nya"- yuna
"wahh kebetulan sekali, aku jadi tidak akan takut kalau Taehyung macam2 dengan gadis lain. Nana kau bisa menghajarnya jika dia macam2"- yoora
"Sayang itu tidak akan terjadi, hanya kau gadis yang aku cintai"ucap Taehyung memeluk yoora.
Seketika Yuna memalingkan wajahnya membelakangi mereka berdua."yak jangan seperti ini, ada Yuna disini Tae"seketika melepaskan pelukan Taehyung.
"lalu kenapa...memang dia tidak pernah pacaran"ucap Taehyung.
"ahh aku harus masuk, permisi lanjutkan urusan kalian"dengan buru2 yuna menjauh.
"ayo kita juga masuk Tae"ucap Yoora menggandeng tangan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.
RomancePark Yuna adalah Seorang gadis yatim piatu berusia 22 tahun, bekerja disebuah perusahaan sebagai sekretaris. Pertemuan dengan pria bernama Kim Taehyung yang tidak lain adalah atasan nya. Juga peristiwa tak terduga, kecelakaan yang merenggut nyawa se...