Part 32(Engagement)

164 5 0
                                    

🎵🎵🎵
.
.
.
.
.


Hanya ada keheningan diantara kalian berdua yang kini tengah duduk ditaman depan rumah jimin, ya ternyata rumah yang kau datangi bersama Ny Eun Hye adalah rumah Park Jimin. Seandainya kau tahu sejak awal mungkin kau tidak akan pernah ikut datang bersama Ny Eun Hye. Yang berkecamuk dipikirkan mu saat ini adalah Kim Taehyung, kau sangat berharap untuk tidak bertemu dengan nya. Jimin sedari tadi menatapmu seakan sangat ingin menanyakan berbagai pertanyaan yang ada di kepalanya, namun ia agak ragu hingga akhirnya ia memutuskan...

"Dimana selama ini kau berada Yuna?"tanya Jimin tanpa keraguan.
"Kenapa kau menghilang begitu saja?"
"Setiap aku bertanya pada yoongi Hyung dia selalu bilang tidak tahu dimana keberadaan mu."
"Apa kau sengaja menghindari Taehyung?"

"Oppa bisakah kau bertanya satu-satu, aku bingung bagaimana harus menjawab pertanyaan mu."

"Ahh maaf...aku sangat ingin tahu, sampai tidak sadar aku bertanya begitu banyak.hehe"

"Aku tidak bisa memberitahu mu tempat tinggal ku oppa, yang jelas aku tidak lagi tinggal di Seoul."
"Dan soal yoongi oppa aku yang meminta nya agar tidak memberi tahu siapapun tentang keberadaan ku."

"Apa karena Taehyung?"ucap jimin begitu saja, membuat mu terdiam tak bisa menjawab ucapan Jimin. Karena memang kenyataannya begitu, kau melakukannya agar Taehyung bisa melupakan mu.
"Yuna apa benar kau sungguh2 tidak memiliki perasaan apapun pada Taehyung.?"lagi2 kau hanya bisa diam tanpa menjawab ucapan yang terlontar dari mulut Jimin.

"Oppa..."belum sempat kau berucap sebuah mobil memasuki pekarangan rumah jimin membuat kalian berdua menoleh ke arah mobil tersebut datang, ya kau sangat mengenali mobil itu yaitu mobil milik Taehyung. Benar saja begitu pintu terbuka keluarlah Taehyung dari dalam mobil lalu Taehyung membukakan pintu mobil yang lain keluarlah seorang wanita yang tak asing bagimu dia adalah Park jenny adik dari Jimin. Begitu kau sadar kau bergegas hendak pergi dari sana, namun Jimin dengan cepat mencegah mu dengan memegang lengan mu.

"Oppa kumohon lepaskan aku..."ucapmu memohon pada Jimin.

"Kau mau kemana...apa kau tidak ingin bertemu dengan Taehyung?"

"Aku rasa saat ini bukan waktu yang tepat...aku mohon oppa lepaskan aku,  jika saat nya tiba kami pasti akan bertemu.aku mohon..."ucapmu dengan mata berkaca-kaca, dengan berat hati Jimin melepas genggaman nya padamu.

"Aku punya satu permintaan lagi oppa, tolong jangan beritahu pada Taehyung jika kita telah bertemu. Berjanjilah o-oppa..."

"B-baiklah...aku tidak akan memberitahu Taehyung."ucap jimin pasrah.

"Terimakasih oppa..."lalu kau bergegas pergi dan bersembunyi dibalik pohon yang berada dibelakang bangku taman yang kau tempati. Jimin pun pergi menghampiri Taehyung dan jenny.

"Yaak kenapa kalian lama sekali...aku sampai bosan menunggu kalian, mana pesanan ku."teriak Jimin menghampiri mereka yang akan masuk kedalam rumah.

"teriak Jimin menghampiri mereka yang akan masuk kedalam rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang