Part 11

197 10 0
                                    

🎵🎵🎵

Author kembali cingu...
Kita lanjut ke cerita sambil dengerin lagu diatas ya...🤭

Mungkin part ini akan mengandung bawang...
.
.
.
.
.

Dengan berat hati Yuna menemani keberangkatan saudarinya itu dibandara Incheon airport. Ia mendadak harus terbang ke Amerika, sedangkan pernikahannya hanya tinggal sekitar 1 minggu lagi.

"Ra apa kau harus pergi sekarang, tidak bisakah kau menundanya hingga setelah pernikahan mu"ucap Yuna berusaha membujuk Yoora.

"Tidak bisa na, kau sudah tau keputusan ku ini sudah bulat kan...ini demi kebaikan hubungan ku dengan Taehyung"sanggah Yoora dengan raut wajah sendu.

"Kenapa kau tidak memikirkan perasaan ayah ibu dan Taehyung, meskipun mereka memberi mu ijin pergi tapi mereka tidak tau alasan sebenarnya kepergian mu ini"

"Karena itu Na aku mohon jangan memberi tahu mereka yang sebenarnya, aku janji akan menyelesaikan nya dan segera kembali ke Seoul, seperti ucapan ku semalam"ucap Yoora memohon sembari memegang kedua tangan Yuna.
"Aku tidak mau masalah ini nantinya akan merusak pernikahan ku dengan Taehyung"imbuh Yoora.

"Hmm baiklah Ra, tapi kau harus menepati janjimu untuk segera kembali"jawab Yuna.

"Aku janji... terimakasih Na hanya kamu orang yang bisa ku percaya"ucap Yoora memeluk Yuna erat. Yuna pun membalas pelukan Yoora dengan raut wajahnya yang sedih.

"Apa hanya Yuna yang mendapat pelukan darimu"ucap Taehyung dengan nafas yang masih terengah-engah Taehyung.

"T-tae Kenapa kau ada disini, bukankah tadi kau bilang ada urusan?"ucap Yoora terkejut melihat kedatangan Taehyung.

"Aku membatalkan nya, aku harus melihat mu sebelum kau pergi. Kenapa mendadak sekali, tidak bisakah kau tidak pergi hmm."ucap Taehyung memegang tangan Yoora dengan wajah memohon.

"Tae aku tidak bisa membatalkan kontrak kerja ini, ini sangat penting untuk kelanjutan karir ku nanti. Kau tau kan ini mimpi ku sejak dulu."ucap Yoora berusaha memberi penjelasan.

"Ya aku tau...baiklah, tapi kau harus cepat kembali untuk menikah dengan ku"Taehyung pun langsung memeluk tubuh mungil Yoora.

"Iya pasti aku akan segera kembali"Yoora pun membalas pelukan Taehyung.
Yuna hanya memandang sekilas sepasang kekasih yang akan berpisah untuk sementara waktu itu.
Tak lama kemudian pengumuman keberangkatan pesawat yang ditumpangi Yoora pun terdengar.

"Baiklah Yuna Taehyung aku berangkat dulu ya, sampai jumpa lagi"ucap Yoora.

"Hati2 Ra jaga kesehatan mu dan cepatlah kembali"balas Yuna.

"Kabari aku jika sudah sampai, jangan lama2 atau aku akan menyusul mu"ucap Taehyung

"Iya tuan Kim aku mengerti, Yuna selagi aku tidak ada jaga Taehyung ya. Jangan biarkan dia menggoda wanita lain.haha"kekeh Yoora berjalan pergi.

"Baiklah, aku akan mengawasi nya Ra"balas Yuna singkat.

"Itu tidak mungkin, kau tau kau satu-satunya wanita dihatiku"teriak Taehyung kepada Yoora.
Yoora pun hanya tersenyum melambaikan tangannya ke arah Taehyung dan Yuna sampai akhirnya ia tidak terlihat lagi.
Mendengar ucapan Taehyung membuat hati Yuna sedikit merasa bersalah karena menyimpan perasaan untuk laki2 yang ada dihadapannya ini.

"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang