Part 27

151 5 0
                                    

Cahaya mentari menelisik dari celah jendela, mengenai wajah cantik yang masih tertidur pulas diatas ranjang. Akhirnya ia terbangun begitu penglihatannya sudah jelas ia melirik ke arah samping, betapa terkejutnya bahwa suaminya sudah tidak ada lagi disampingnya.

"Tae...Taehyung kau dimana?"teriakmu begitu tak melihat keberadaan Taehyung, kau mencari ke kamar mandi balkon namun tak menemukan keberadaan nya. Akhirnya kau melihat sebuah catatan dinakas samping tempat tidur mu membuatmu penasaran.

"Selamat pagi istriku...
Maaf aku pergi tanpa membangunkan mu, kau terlihat kelelahan. Aku sudah berangkat ke kantor cabang RV, mungkin aku akan kembali siang nanti. Kau istirahat saja dihotel jangan kemana-mana nanti kau bisa tersesat, mengerti. Ouh iya aku sudah memesan sarapan pagi ada dimeja, habiskan ya.
Dari suamimu❤️

"Benarkah Taehyung yang menulis ini..."ucapmu tersenyum senang.
"Tapi tetap saja harus nya dia membangunkan ku."gerutumu, lalu kau beralih ke meja yang sudah tersedia sarapan untuk mu.
"Untuk ku makan sendiri kenapa banyak sekali... bagaimana aku menghabiskan ini."
"Awas saja kalau nanti dia pulang, pergi begitu saja dan meninggalkan ku sendirian."

.

Taehyung dan Irene sudah berada diruang pertemuan yang berada di gedung perusahaan RV. Mereka sudah bersama dengan klien2 yang terlibat dalam pemasaran produk mereka.

"Saya akan memperkenalkan Presdir dari KTH CORP beliau adalah Kim Taehyung."ucap Irene memperkenalkan.

"Selamat pagi saya Kim Taehyung dari KTH CORP, terimakasih atas apresiasi anda kepada produk2 yang kami produksi.Saya berharap kerjasama ini akan menguntungkan untuk kita semua."

"Presdir Kim beliau adalah Presdir Jackson pemilik mall terbesar dikota ini."

"Lalu beliau adalah Tuan Charly pemilik ratusan supermarket yang sudah tersebar di seluruh spanyol."

"Terimakasih sekali lagi karena sudah berminat untuk memasarkan produk dari perusahaan kami."ucap Taehyung membungkuk.

"Ya itu semua karena RV CORP dan juga Presdir Park Jo Hyun, kami sangat percaya produk yang didistribusikan oleh mereka adalah barang berkualitas."ucap Presdir Jackson.

"Iya benar... sebenarnya aku tidak terlalu berminat pada barang luar negeri. Tapi produk dari perusahaan anda memang sangat bagus."imbuh Tn Charly.

"Kami memang mengutamakan kualitas barang yang diproduksi, jadi saya jamin anda tidak akan menyesal dengan keputusan anda."balas Taehyung.

.

"Presdir Taehyung mari kita makan siang dulu."ajak Irene begitu pertemuan telah usai.

"Maaf saya tidak bisa..."jawab Taehyung yang terus berjalan.

"Tapi ayahku sudah menunggu kita...dia ingin kita makan siang bersama."

"Apa? Presdir Park Jo Hyun juga ada disini?"langkah Taehyung terhenti.

"Iya kemarin dia menyusul kesini... apakah kau tidak bisa menemuinya ini permintaan nya."

"Baiklah kalau begitu..."

"Mudah juga agar Taehyung menuruti perkataan ku... sekarang ayah yang harus membuat nya bersama ku."ucap Irene dalam hati.
Mereka pun sudah menuju restoran dimana Tn Park berada.

"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang