Terkadang aku merasa dunia ini sungguh tidak adil padaku, kenapa Tuhan membiarkan orang yang hanya kumiliki didunia ini pergi meninggalkan ku. Kenapa Tuhan tidak membiarkan ku pergi bersama mereka, apa Tuhan ingin aku merasa menderita lebih lama lagi didunia ini.
Apa salahku Tuhan???"Aku sangat merindukan kalian...hiks...hiks...
"Ayah...ibu...apa kalian sudah bahagia disana, kenapa kalian tega meninggalkan ku sendirian."
"Apa kalian melihat ku dari atas sana, maaf aku menangis...aku sungguh ingin bersama kalian lagi. Kenapa kalian tidak datang menjemput ku. Hiks hiks".Setelah sampai di Seoul tempat inilah yang pertama Yuna tuju, tempat dimana orang tua yang paling disayangi nya beristirahat untuk selamanya. Meskipun kepergian mereka sudah 4tahun, namun masih menyisakan rasa kehilangan yang mendalam dihati Yuna.
Drrtttt...drtt..drtt
"Iya halo"ucap Yuna menjawab handphone nya yang berdering.
"Kau dimana Na?
Taehyung bilang kau sudah kembali ke Seoul, kenapa belum sampai rumah?"tanya Yoora dengan nada khawatir."Ahh aku...aku sedang berada dimakam orang tua ku Ra, aku akan segera pulang"
"Begitukah...aku akan menjemputmu tunggu aku disana ya.."
"Jangan... tidak usah Ra aku akan naik taxi saja, lagi pula jarak rumah kesini lumayan jauh. Tunggu saja dirumah aku akan segera pulang"
"Baiklah kalau begitu, hati2 dijalan...aku menunggu mu. Dah"
"Iya dah"sambungan telepon pun terputus.
"Ayah...ibu aku pulang dulu ya, aku akan datang lagi nanti. Aku sayang kalian"ucap Yuna sembari mengelus batu nisan orang tuanya secara bergantian.
***
Dikediaman keluarga Min..."Bagiamana Ra, dimana Yuna sekarang?"tanya Ny In na segera setelah telepon terputus.
"Yuna sedang ada dimakam paman dan bibi Park Bu, sekarang mungkin sudah dalam perjalanan pulang"jawab Yoora
"Ahh syukur lah kalau begitu, ibu bisa tenang. Ibu takut Yuna akan kembali seperti saat setelah kejadian itu."ucap Ny in na cemas.
"Tidak akan sayang, Yuna adalah wanita yang kuat. Kita lihat sendiri kan perjuangan ny bisa sembuh seperti sekarang"sambung Tn Dong wok.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.
RomancePark Yuna adalah Seorang gadis yatim piatu berusia 22 tahun, bekerja disebuah perusahaan sebagai sekretaris. Pertemuan dengan pria bernama Kim Taehyung yang tidak lain adalah atasan nya. Juga peristiwa tak terduga, kecelakaan yang merenggut nyawa se...