Disaat menelpon Suzy Taehyung tengah dalam perjalanan bersama yoongi untuk melanjutkan pencarian Yuna, begitu percakapan nya berakhir dengan Suzy ia tak langsung mematikan panggilan nya karena mungkin Suzy sudah lebih dulu mematikan nya. Namun hal tak terduga terjadi ia mendengar suara rintihan seorang wanita, ia lantas mengaktifkan loud speaker handphone nya untuk memastikan."Hyung menepilah sebentar..."ucap Taehyung.
"Eoh ada apa?"balas yoongi kemudian menepikan mobilnya, Taehyung mendekatkan handphone nya diantara mereka berdua.
"Aawwhhh..."
"S-sakit zy tolong lepaskan...""Sakitmu tak sebanding dengan sakit yang kurasakan Yuna."
"Aku akan membuatmu merasakan penderitaan ku selama ini.""H-hyung aku tidak salah dengar kan...Yuna dia bilang Yuna."ujar Taehyung membulatkan matanya tak percaya.
"Kau benar Tae...apa maksudnya ini, mungkinkah Suzy sudah menemukan Yuna."
"Tapi apa maksud ucapan itu."balas yoongi tak kalah terkejutnya."Zy...hallo...Suzy jawab aku!"teriak Taehyung, namun tak ada respon apapun dari Suzy.
"Diiiaaammm!!!"
"Yaakk apa kau gila hah!"
"Kau beraninya berteriak padaku!"
"Tutup mulutmu atau ku lempar kau dari mobil ini.""Suuzyy!!!"Taehyung semakin meninggikan suaranya raut wajahnya pun terlihat menahan amarah.
"Tae tunggu...kau jangan berbicara lagi."yoongi berusaha mencegah Taehyung yang hendak berbicara lagi.
"A-apa maksudmu Hyung...kau dengar itu y-yuna dalam bahaya, S-suzy aku tidak mengira dia akan.."
"Teriakan Yuna tadi seperti sebuah tanda, sepertinya dia tahu kau belum mematikan panggilanmu dan mendengar obrolan mereka..."
"Suzy pasti tidak menyadarinya, kau jangan berbicara lagi kita cukup dengarkan pembicaraan mereka.""Lalu apa yang harus kita lakukan Hyung, apakah tidak ada yang bisa kita lakukan..."
"Bagaimana jika terjadi sesuatu pada Yuna, kita bahkan tidak tahu keberadaan mereka..."Taehyung semakin panik dan tidak bisa tenang."Sial... seandainya kita bisa melacak lokasinya."ucap yoongi memukul setir mobil.
"Bagaimana aku bisa lupa...jika Suzy mengendarai mobilku yang ada dihotel kita bisa melacaknya dari GPS mobil itu."
"Aku akan memeriksanya...""Eoh coba kau periksa..."
Taehyung kemudian mengecek lokasi dari GPS mobil yang tersambung dengan ponsel nya."Benar Hyung mobilku tidak berada dihotel...Suzy pasti membawanya."
"Lalu dimana posisinya sekarang, lebih baik kita segera mengejarnya."
"Ini Hyung..."Taehyung meletakkan ponselnya di dasbor mobil agar yoongi dapat terus melihat rute jalan keberadaan mobil yang Suzy kendarai.
.
Suzy menghentikan mobil disebuah tempat yang jauh dari pemukiman penduduk, didepan terdapat jalan setapak menuju sebuah tebing yang curam.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.
RomancePark Yuna adalah Seorang gadis yatim piatu berusia 22 tahun, bekerja disebuah perusahaan sebagai sekretaris. Pertemuan dengan pria bernama Kim Taehyung yang tidak lain adalah atasan nya. Juga peristiwa tak terduga, kecelakaan yang merenggut nyawa se...