.
.
.Author kembali. . .😊
Sambil baca cerita author kita dengerin lagu diatas ya...
Inner Child by V BTS 💜💜💜
Semangat menjalani aktiftas kalian... 💪💝
.
.
.
.Dengan langkah penuh semangat Park Yuna berjalan menyusuri lorong kantor yang masih sepi. Sengaja hari ini ia berangkat lebih awal dari biasanya untuk menyiapkan berkas2 yang akan digunakan saat meeting. Ingin sekali ia membuktikan pada bos barunya bahwa ia adalah sekretaris yang kompeten.
"Akhirnya selesai juga aku menyiapkan semuanya, akan aku buktikan padamu Kim Taehyung"gumam Yuna setelah sibuk dengan kegiatannya diruang meeting.
"membuktikan apa?"suara seseorang datang memasuki ruangan, sekaligus membuat Yuna tersentak.
"Astaga...!! Mengapa anda tiba2 masuk tanpa mengetok pintu"ucap Yuna mengelus dadanya untuk mengontrol detak jantung nya yang hampir copot.
"Apa kau lupa aku Kim Taehyung CEO diperusahaan ini, haruskah aku mengetuk pintu."jawab datar Taehyung.
Dengan malas Yuna memutar bola matanya, dan menghembuskan nafas kasar.
"sabar Yuna...kenapa dia narsis sekali sih, menyebalkan beda sekali dengan ayahnya"ucap Yuna dalam hati."Kenapa kau memandangku seperti itu, apa kau terpesona dengan wajah tampanku"Ucapnya dengan smirk yang menggoda.
"Apa anda sedang sakit?"jawab Yuna dengan ekspresi heran diwajahnya.
"Apa kau bilang?!"sambil menajamkan matanya Taehyung berjalan mendekati Yuna.
"ahh itu...sebentar lagi meeting akan dimulai, sepertinya Pak Kim Namjoon akan segera tiba"dengan cepat Yuna memutar balik badannya untuk menghindari tatapan Taehyung.
"Yaakk tidak usah mengalihkan pembicaraan"gerutu Taehyung.
Tak berselang lama CEO dari RM Group tiba, ia adalah Kim Namjoon dan juga asistennya Kang Daniel.
"Selamat datang Pak Namjoon perkenalkan saya Kim Taehyung"sapa Taehyung mengulurkan tangannya.
"Kim Namjoon senang bertemu dengan anda, jadi anda anak dari Presdir Kim"jawab Namjoon membalas uluran tangan Taehyung.
"iya Pak Namjoon, mari silahkan duduk dan kita mulai meeting nya"ucap Taehyung.
"Baiklah"jawab Namjoon
Dengan segera Yuna membagikan berkas2 meeting didepan meja Namjoon dan Taehyung, dan meeting pun dimulai.
Setelah 1 jam berlalu meeting pun telah usai...
"Saya tidak sabar untuk segera menjalankan kerja sama dengan anda Pak Taehyung"ucap Namjoon setelah menandatangani surat kerja sama kontrak.
"Terima kasih telah setuju dengan kerja sama kita, saya pastikan anda tidak akan menyesal telah bekerja sama dengan perusahaan kami"jawab Taehyung penuh keyakinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.
RomancePark Yuna adalah Seorang gadis yatim piatu berusia 22 tahun, bekerja disebuah perusahaan sebagai sekretaris. Pertemuan dengan pria bernama Kim Taehyung yang tidak lain adalah atasan nya. Juga peristiwa tak terduga, kecelakaan yang merenggut nyawa se...