🎵🎵🎵
.
.
.
.
.Pagi ini hari pertama mu berada di Barcelona, kau sudah rapi tengah menunggu Taehyung bersiap karena hari ini kalian berencana untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata disana. Kau sudah tidak sabar untuk segera pergi, namun Taehyung tak kunjung keluar dari kamar mandi yang berada didalam kamar hotel yang kalian tempati.
"Taehyung...apa kau belum selesai juga, bagaimana kalau nanti kita kesiangan.eoh"teriakmu didepan pintu kamar mandi.
"Aiigooo Yuna...ini masih terlalu pagi, kita tidak akan kesiangan kenapa kau jadi tidak sabar.hmm"balas Taehyung membuka pintu kamar mandi.
"Semakin awal kita berangkat akan lebih baik, kita kan tidak hanya mengunjungi 1 tempat. Cepat pakai bajumu sana."kau segera mendorong Taehyung agar memakai pakaiannya.
"Astaga...iya iya."ucap Taehyung pasrah.
.
Kalian sudah berada ditempat pertama tujuan yang akan didatangi. Kau sangat antusias karena dari sini kau bisa melihat seluruh kota Barcelona.
Torre de Colserola tower Bangunan ini merupakan sebuah menara komunikasi yang dirancang olah Sir Norman Foster. Torre de Colserola memiliki tinggi sekitar 560 meter, dimana menara ini juga merupakan bangunan tertinggi di Barcelona.
Para pengunjung bisa menuju ke lantai 10, dimana disana terdapat dek observasi yang bisa di gunakan untuk melihat pemandangan kota Barcelona yang megah dari atas ketinggian."Waahhh...indah sekali pemandangan dari atas sini."ucapmu terkagum.
"Tae apa kau sudah pernah kesini.""Belum ini pertama kalinya aku kesini juga pertama kali aku ke Barcelona."
"Benarkah... berarti ini pertama kalinya bagi kita.hehe"
"Iya...aku akan selalu mengingat moment selama kita berada disini."
"Aku juga..."kau menatap Taehyung dengan senyum tulusmu.
"Baiklah ayo kita berkeliling..."Taehyung menggenggam tangan mu, sudah sekitar 1 jam kalian menikmati pemandangan Barcelona dari atas tower. Akhirnya kalian menuju tempat kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.
RomancePark Yuna adalah Seorang gadis yatim piatu berusia 22 tahun, bekerja disebuah perusahaan sebagai sekretaris. Pertemuan dengan pria bernama Kim Taehyung yang tidak lain adalah atasan nya. Juga peristiwa tak terduga, kecelakaan yang merenggut nyawa se...