5

76 6 0
                                    

Terik matahari yang begitu panas membuat para murid mengeluh kepanasan yang berada di lapangan sedang upacara, dan juga kepala sekolah sedang berceramah didepan.

"Panas njing" Gumam Kinan mengelap keringat nya yang berada dipelipisnya.

"Tuh guru ga bosen apa ngomong Mulu" ucap zaura kesal.

"Gua aja yg ngliatinnya jengah banget" sambung bianca mengipaskan topinya ke arah muka.

"Gada jedanya lagi" lanjut Kanaya.

Kinan yang sudah cape akhirnya berjongkok sambil menghindari sinar matahari karena didepan Kinan seorang cewe yang berbadan lumayan gendut dan pas untuk menutupi tubuh Kinan.

Aqila berjongkok lalu membisikkan sesuatu ke Kinan.

"Papa Lo liatin barisan kita Mulu anjir, berdiri nan" bisik Aqila.

"Bodoamat lah gue panas" jawab Kinan malas.

"KINAM GABRIELLA MICHELLE"

"AQILA NAFIZA WIBOWO"

Kinan tahu suara itu pasti suara papanya dengan malas Kinan berdiri diikuti juga oleh Aqila.

***

Upacara pun selesai Kinan dan temannya langsung berlari ke kantin untuk memesan minuman dingin.

"Kulit gue item kan ahh" ucap bianca melihat kulit tangannya yang belang.

"Salon lah, susah amat" kata zaura.

"Ck, males sumpah lama" jawab bianca meminum jusnya.

"Sore kerumah gue ya nanti kita pake body lotion dari Scarlett gue kemaren dapet endorsan" ujar Kinan.

"Siap"

Tring tring tring

Suara bel berbunyi lalu kelima gadis ini langsung saja pergi ke kelasnya karena mapel pertama yaitu guru killer galak.

Sedangkan erlan dan temannya sedang berada di belakang sekolah seperti taman ada bunganya, ada kursi, rumputnya bagus ada pohon dan pastinya adem.

"Mapel siapa?" Tanya erlan.

"Budut" jawab gio. (Bu gendut/ Bu siska)

"Ga usah masuk lah, males" kata erlan memejamkan matanya.

Aidan bangkit tapi tangannya dicekal oleh Arkan "mau kemana?"

"Kelas" jawabnya.

"Disini aja lah, sekali kali bolos Lo mah rajin amat" kata Ziko.

"Nah betuk tuh Ziko" sambung erlan.

"Terserah" jawabnya lalu pergi saja.

"Ahh, masuk lah" erlan bangkit lalu berjalan mengejar Aidan.

"Aidan bangsat"

Sampai dikelas ternyata sudah ada budut yang sedang menerangkan pelajaran matematika.

"Assalamualaikum" ucap Aidan saat masuk.

Budut menoleh kepalanya ke arah pintu kelas yang sudah ada Aidan.

"Duduk"

KinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang