Happy reading gaes
.
.
.
.
.Pukul 18:40 mereka semua sedang makan malam bersama hanya ada suara dentingan sendok dan garpu.
Mereka seperti sepasang suami istri kecuali gio dan Arkan, para cewe memasakan dan juga mengambil nasi untuk para pacarnya.
"Kalo kita udah lulus bisa kaya gini lagi ga ya?" Tanya gio yang memecahkan keheningan.
"Diusahain bisa" jawab Arkan.
"Emangnya mau pada kemana? Di indo semua kan?" Tanya Ziko memandangi satu satu temannya.
"Gue nanti mau kuliah di Korea" jawab erlan.
"Gue di Prancis" sahut Bianca.
"Pada jauh jauh banget, gue di indo ajalah" kata zaura.
"Mikirin kuliah nanti aja kita masih kelas 11" Ucap Kinan.
"Besok pulang jam berapa?" Tanya Kanaya sambil meminum.
"Siang aja" jawab Kinan.
Fyi, Aqila ga ikut karna lagi nemenin papanya Dirumah sakit.
"Udah selesai semua kan? Para cowo pergi para cewe mau cuci piring" ujar zaura seraya mengusir.
Kanaya dan Bianca mencuci piring sedangkan zaura dan Kinan membereskan meja makan dan juga membuatkan kopi untuk para cowo.
"Kita kaya pembantu mereka aja deh nan, mau maunya disuruh ini itu" kata zaura kesal.
"Iya juga sih, tapi nanti kalo kita nikah juga gini tau harus melayani suami" jawab Kinan sambil mengelap piring yang habis dicuci.
"Udahkan ayo kita nonton aja bareng cowo" ujar Bianca.
"ASTAGHFIRULLAH" triak Kinan langsung menutup matanya saat melihat para cowo sedang menonton apa.
"Eh, matiin goblog" bisik gio dan Ziko langsung mematikan tv-nya.
"Kenapa nan?" Tanya zaura panik.
Kinan membuka matanya "kita ke kamar aja yuk jangan disini sumpah" ajak Kinan mendorong teman temannya.
"Hayo lohh marahh" ucap gio.
"Gue Nemu yaudah pasang aja eh ternyata Vidio itu" jawab Ziko cengengesan.
"Jangan sampe Lo merawanin zaura" kata Arkan menepuk bahu Ziko..
"Gue juga tau"
***
"Tadi kenapa Lo triak bege?" Tanya Bianca pasalnya Kinan blm menjawab juga.
"Gue liat cowo cowo lagi nonton film itulah intinya" jawab Kinan gugup.
"Mesum?" Kinan mengangguk.
"Yaallah gue jadi ngeri" kata Kanaya.
Tok tok tok
Ceklek
"Cari siapa?", Tanya zaura saat melihat siapa orangnya.
"Kinan suruh keluar" kata erlan.
"Kinan Lo dicariin sama doi" ucap zaura dan Kinan segera keluar dari kamar.
"Mau ngapain?" Tanya Kinan saat tangannya digandeng keluar oleh erlan.
"Masih jam segini, disini dulu" jawab erlan mengajak Kinan duduk diluar vila.
"Lo tadi liat?" Tanya erlan melirik Kinan.
"Liat apa?"
"Yang tadi Lo triak cantik"
Seketika Kinan gugup sejujurnya ia malu, entah kenapa.
"Hmm"
"Lupain aja"
Kinan mengangguk.
Sekarang menjadi hening mereka berdua entah memikirkan apa.
"Nan kalo misalnya Lo belum ada rasa sama gue dan Lo belum bisa lupain arven, bilang aja ya gue bakal lepas Lo" seketika dada Kinan nyesek saat erlan mengatakan itu.
"Emangnya kenapa?" Tanya Kinan.
"Gue gabisa bertahan lama sama orang yang belum bener bener lupain masa lalunya, cowo juga bakal cape kalo ga dihargain perjuangannya Sama halnya misal gue kerja sampe malem uangnya malah Lo buat foya foya"
"Pliss Lo buka hati buat gue nan gue udah suka sama Lo lama dan sekarang gue udh berani ngungkapin ke Lo tinggal nunggu jawaban Lo aja"
"Percuma kalo gue Nerima Lo tapi secara maksa, gue belum sepenuhnya cinta sama Lo lan ga semudah itu ngelupain seseorang yang dulunya selalu ada buat gue"
"Gue butuh waktu buat Nerima Lo, Lo sendiri yang bilang kita komitmen dulu jalanin tapi kenapa Lo bilang gitu? Seakan Lo cuma mainin hati gue doang" ucap Kinan nadanya mulai lirih.
Erlan tidak tega melihat orang yang ia sayang menangis karena ulah dirinya.
"Jangan egois nan bukan Lo yang sakit gue juga, hati gue sakit kalo tau orang yang gue sayang masih nyimpen rasa sama masa lalunya" kali ini erlan benar benar emosi saat orang yang ia sayang masih blm bisa melupakan masa lalunya.
"Jangan nemuin gue dulu, gue lagi emosi takutnya Lo kena imbas" setelah mengatakan itu erlan bangkit dan langsung masuk.
Kinan hanya diam memikirkan ucapan erlan barusan membuat hatinya tidak tenang, gelisah.
Tiba tiba seseorang duduk disebelah Kinan, dia Ziko.
"Maaf lancang, tapi gue tadi denger Lo bicara sama erlan" ucap Ziko menatap Kinan.
"Lo masih belum bisa lupain arven juga?" Kinan menggeleng.
"Gue kan sama erlan udah temenan lama nih ya, jadi gue tau sifat dia gimana, dia itu orangnya emng gitu sekali dapet gaboleh lepas dan orang itu harus bales cintanya ke dia tapi gue salut loh sama erlan sekarang, biasanya dia kalo Deket sama cewe dan cewenya ga bales cintanya erlan langsung lepas, lah ini sama Lo udah 2minggu lebih kayanya erlan bener bener cinta mati sama Lo Kinan"
Air mata Kinan jatuh begitu saja ucapan zilo Sangat menyentuh hatinya.
"Duh nan maaf nih kalo kata kata gue bikin Lo sakit hati" ucap Ziko tidak enak.
"Gapapa" jawabnya pelan.
"Jangan nangis dong, gue pengin meluk Lo tapi udah punya pacar dan Lo juga udah punya pawangnya"
_____________________________________
BANTU FOLLOW GAES❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinan
Teen FictionSebelum baca follow dulu ya! Ini hanya cerita haluanku saja, jika kalian tidak suka? tinggal skip. gada yang namanya plagiat! Kinan Gabriella Michel Nama yang cantik seperti orangnya tapi tidak dengan nasibnya, semenjak umur 17 dirinya hidup sendiri...