46

35 2 0
                                    

HAPPY READING GAES
SEDIKIT ADEGAN DEWASA 😔
.
.
.
.
.

Hari ini semua siswa siswi SMA negri 01 akan melaksanakan ujian kenaikan kelas.

5menit lagi bel, Kinan semalam lupa tidak belajar karena ia sangat mengantuk dan memutuskan untuk tidur sejenak. Eh malah sampe pagi.

"Gausah belajar pastinya juga bakalan naik kelas kok" kata erlan santai.

"Itu sih kamu. aku pengin punya nilai yang tinggi juga peringkat satu!"

"Ma—"

"Diem deh! Kalo gamau belajar yaudah seenggaknya jangan ganggu dulu" sela Kinan karna sedari tadi erlan terus mengoceh. padahal ia sedang belajar.

"Iya deh iya"

Kring kring kring.

Bel masuk sudah berbunyi mereka berdua pun bergegas menuju kelasnya masing-masing.

Saat sudah dibagikan soalnya Kinan mengisinya cepat karena tadi yang ia pelajari keluar semua. Ia sangat senang.

***

"Gimana tadi? Susah ga?" Tanya erlan sambil berjalan berduaan menuju parkiran.

"Engga, semua yang aku baca keluar"

"Ayo"

"Langsung pulang ke kontrakan aku aja, aku ngantuk" ucap Kinan.

"Kerumah aku dulu ngambil barang" ujar erlan.

"Barang apa?"

"Ada dehh"

***

"Buat kamu nan" erlan menyodorkan paper bag.

"Apa ini?" Tanya bingung sembari melihat dalamnya.

"Ini kan sepatu yang waktu itu kamu beli ya?" Erlan mengangguk tersenyum.

"Tapi kok warnanya beda si?"

"Couple, aku warna item kamu warna putih" erlan tersenyum lebar.

Lantas Kinan pun memeluk erat tubuh erlan, menyalurkan rasa terimakasihnya karna senang.

"Kenapa kamu baik banget si?" Tanya Kinan, menaruh sepatunya didalam paperbag nya lagi.

Jari erlan ditaruh dikening, seperti sedang berpikir "Apa ya? ya karna aku emang baik dari dulu lah sayang"

Kinan tertawa bahagia "Kiyowo banget si pacar aku. kapan-kapan boleh lah kita jalan-jalan berdua, kemana kek"

"Boleh! maunya kemana?"

"Terserah kamu aja. yang penting berdua"

"Tumben banget biasanya gamau"

"Ish! kan kita mau libur jadi jangan sia-siakan waktunya erlan!"

"Pinter juga kamu. yaudah nanti aku pikir-pikir dulu mau kemana"


***

KinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang