13

45 4 0
                                    

Maaf klo banyak typonya

Hari Jum'at harinya umat Adam berjumatan dimasjid, sekarang masih pukul 9:15 yang artinya masih jam istirahat.

Kinan, Kanaya, bianca, zaura dan Aqila seperti biasa makan dikantin dengan menu yang sama tentunya mereka duduk dimeja pojok yang menurutnya lebih mengasikan ketimbang ditengah tengah.

Disaat sedang makan ada saja kelucuan dari zaura yang selalu melawak agar temannya tertawa.

Tapi dari kejauhan segerombolan laki laki memantau mereka dengan intens setiap gerak gerik mereka pasti matanya mengikuti seperti halnya cowo berambut belah tengah, kancing atas yang dibuka, tanpa atribut serta lengan pendek yang digulung itulah kebiasaan erlan dan temannya.

"Cewe kalo ketawa tangan kirinya buat nutup mulut tangan kanannya buat mukulin yang disampingnya, kok bisa gitu ya" ucap gio yang serius menatap Kinan dan temannya.

"Biasalah" jawab Ziko yang seperti ditiktok yang lagi viral.

Erlan menatap Ziko "Lo main tiktok ya?"

Ziko kembali menatap erlan dengan tatapn bingung "Gue?" Sambil menunjuk dirinya "Main tiktok? Ihh ogahh banget"

"Lah tuh ngomong, biasalah kan lagi viral ditiktok" kata erlan.

"Ck, Status WhatsApp cewe cewe dikontak gue isinya post Vidio biasalah, kan guenya jadi ikutan gini" jawab Ziko.

"Lo kenapa tau?" Tanya balik Ziko.

"Liat tiktoknya Gebi" jawab erlan.

"Lan jangan liat lagi ya? Pliss nanti Lo kecanduan lagi" kata gio.

"Gabakal lah gila" jawabnya bergidik ngeri.

Sedangkan dimeja Kinan dan temannya sedang memperagakan dance tiktok yang lagi viral.

"Nan ayo bikin lagi biar followers gue nambah nih" ujar bianca.

"Najis pansos tuhh" sahut zaura.

"Iri? Bilang sahabat"

Tangan zaura menempeleng kepala bianca "Iri biling bis"

"Apasih? Ganggu aja!" Kata bianca sewot.

Ihh gamau

Gasuka gelayy

Dia dia menyukaiku menyukai menyukai

Sontak bianca dan zaura menoleh ke sumber suara yang ternya Kinan, Kanaya dan Aqila sedang ber dance tiktok tanpa mengajaknya.

Dance pun selesai Kinan Aqila dan Kanaya melihatnya.

"Bagus nan, post terus tag gue ya" ujar Kanaya.

"Siapp"

"Ihh Lo mah ga ngajak gue!" Rengek bianca memajukan bibirnya.

"Biasa aja tuh bibir pen gue tabok ha?" Tanya zaura yang terkesan nylekit.

"WOI TIKTOKAN MULU DASAR CEWE!" Mereka mengalihkan pandangannya kearah meja yang berisi cowo cowo ganteng yang sedari menatapnya mereka menatap balik tajam.

"IRI? BILANG BABU!" jawabnya kompak.

Tring tring tring.

Bel masuk berbunyi mereka pun berjalan ke kelasnya tetapi saat akan keluar mereka dihadang oleh erlan dkk dengan tangan yang dilipat didepan dada dan gaya sok coolnya.

"Minggir deh gue mau lewat" ucap Kinan mendorong mereka tetapi susah.

"Tidak semudah itu ferguso" jawab erlan.

Mata Kinan mendelik tajam ke arah erlan "Ferguso palalo!"

"Awas deh ah ribet banget sih!" Nyolot zaura.

"Dih? Kok nyolot tomboy" sahut Ziko dan gio.

"Astaghfirullah kembarannya Dugong" jawab zaura mengelus dadanya.

"Lo mah enak ngelus dada ada benjolannya lah gue? Ngelus dada rata semua!" Kata gio membuat para cewe mendelik kearahnya.

"GIO IH MESUM BANGET!"

"sebagai kaum cowo mesum itu normal neng" kata Ziko.

"Kanaya mana?" Tanya Bianca yang tadinya disamping kanaya kok sekarang ilang?.

"Nih dibawa pawangnya" jawab Arkan menunjukkan Aidan dan Kanaya berjalan kelas masing masing.

"Lan apa perbedaannya aku sama saya?" Tanya Kinan.

Erlan mencoba berfikir lalu menjawab "Hurufnya?"

Kinan menggeleng "Salah"

"Terus apaan dong?" Kini Ziko mulai kepo.

"Kalo saya manusia" jawab Kinan.

"Kalo aku?"

"Monyet hahah" setelah itu Kinan mendorong dada bidang erlan terus berlari diikuti zaura, Aqila dan bianca.

"KINAN AWAS LO!"

***

Selesai sholat Jumat kini erlan dan temannya sedang duduk diwarung pecel lele dekat masjid, mereka kelaparan karena dikantin tadi tidak makan melainkan memperhatikan Kinan dan temannya.

Saat sholat tadi cacing cacing diperut mereka bunyi terus.

"Mang tambah satu lagi ya" ucap Ziko yang sudah habis 2piring dengan es teh manis 2 juga.

"Buset perut Lo perut karet apa gimana Yo?" Tanya erlan geleng geleng.

"Dari kemaren gue belum makan nasi" jawab gio.

"Nih mas makanannya"

"Makasih mang"

"Sama sama mas"

"Alahh bilang aja Mak Lo ga makanin Lo kan?" Ledek Ziko.

"Mak gue masak banyak Dirumah noh tapi gue males makan Dirumah" jawab gio.

"Kenapa?" Tanya arkan.

"Anak pembantunya centil banget sumpah, jadi males gue Dirumah"

"Suka sama Lo kali" tebak erlan.

"Kayanya sih tapi gamau lah"

"Emangnya kenapa si Yo? Lo juga jomblo kan" kata Ziko.

"Masalahnya dia itu- BAU KELEK SIALAN!"

"APA?!"

***

"Wuihh followers gue nambah banyak aja nih" Kanaya geleng geleng sendiri yang tadinya hanya 300 kini menjadi 2034 berkat Vidio yang Kanaya post bersama Kinan.

"Lo ga ngendorse nan?" Tanya Bianca.

"Nanti sore aja lah sekarang mah males" jawabnya.

Kanaya Kinan zaura dan bianca sedang berada di apartemen Kanaya sedangkan Aqila? Ia tidak bisa ikut karena akan mengantarkan mamanya kebandara.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, Kanaya gawat woi!!"

Terdengar suara panik dari telvon.

"Gawat gimana?"

"Aidan nay! Aidan kecelakaan buru kerumah sakit xxxx"

"APA?!"

___________________________________

KinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang