Kinan Gabriella Michel
Perempuan cantik, dengan sejuta baiknya, murah senyum, galak, nakal suka bolos, gasuka liat orang berantem, hobi baca Wattpad dari pada novel dan satu lagi dia selebgram yaa.
"Kinan, pulang sekolah anterin gue ke Gramedia ya?" Ucap zaura.
Zaura zenia mecca
Perempuan pemberani, mulut pedes, gasuka basa basi, cantik tapi agak tomboy gitu.
"Sama siapa aja?" Tanya Kinan.
"Aqila, Kanaya, bianca" jawab zaura sambil menikmati baksonya.
"Btw, mereka pada kemana si?" Tanya kinan.
"Aqila nganterin si naya ketemu Aiden"
"Demen banget tu bocah sama Aiden"
"Yaiyalah orang dia pacarnya"
"Hah?!" Triak Kinan.
Pengunjung kantin menatapnya cengo, zaura yang sedang makan pun tersedak karena gebrakan Kinan dimeja.
"Sialan Lo nan!" Kata zaura.
"Yamaap, jadian kapan gila? Cowo dingin dipacarin" jawab Kinan kesal.
"Dingin tapi ganteng njirr! Temen temennya juga ganteng!" Kata zaura membayangkan.
"Siapa yang ganteng?" Cletuk Kanaya yang tiba tiba duduk disamping zaura.
Kanaya marioline
Perempuan cantik, cengeng, cempreng, gasuka diatur mantan sadgirl dan sekarang sudah menjadi kekasih seorang Aiden si lelaki dingin tapi tampan.
"Temen temen Aiden" jawab Kinan.
"Ada yang Lo suka ya?" Tanya Kanaya.
"Palalo suka, noh si zaura" jawab Kinan.
"Gantengan adenya Kinan" sahut bianca senyum senyum.
Bianca Robertson
Perempuan tukang ngejar ngejar cowo, pantang nyerah, tukang salting, gatau diri.
"Tadi bianca ketemu Ade Lo nan, dia salting gitu padahal ya si Rafael b aja liatin si bianca" crocos Aqila.
Aqila nafiza Wibowo.
Perempuan tukang nasehat, irit ngomong, datar tapi cantik! Dan banyak cowonya.
"Ihh bodoamat yang penting Rafael ganteng aww" kata bianca senang.
"Lo restuin bianca sama Rafael nan?" Tanya zaura.
"Itu si terserah Rafael, gue mah ga ikut campur sama urusan dia" jawab Kinan santai.
"Heh nay, Lo abis jadian sama Aidan kok ga PJ si!" Lanjut Kinan menatap Kanaya tajam.
Kanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "anu lupa hehe"
"Abis ini traktir kita beli ricis titik!" Kata kinan sambil menggebrak meja.
"Kinan! Lo hobi banget nggebrak meja" ucap zaura.
"Pengen aja" jawab Kinan.
"Iyadeh iya"
***
Diwarung Mbah Sobar terdapat banyak lelaki yang sedang duduk dengan menghisap rokoknya.
"Ini makanannya den erlan" ucap Mbah Sobar.
"Makasih Mbah" jawab erlan tersenyum.
"Sama sama den"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinan
Teen FictionSebelum baca follow dulu ya! Ini hanya cerita haluanku saja, jika kalian tidak suka? tinggal skip. gada yang namanya plagiat! Kinan Gabriella Michel Nama yang cantik seperti orangnya tapi tidak dengan nasibnya, semenjak umur 17 dirinya hidup sendiri...