36

39 4 0
                                    

Pukul 15:40 Kinan masih Dirumah keluarga erlan dan sekarang sedang dikamar laki laki itu.

"Masih sakit ga?" Tanya erlan sambil memegangi tangan Kinan.

Kinan menggeleng "ga sakit banget sih"

"Lo masih blm ada rasa gitu ke gue?" Tanya erlan.

"Maaf"

"Gapapa gue bakal nunggu Lo"

"Kenapa semenjak Lo terus deketin gue, Lo jadi mesum akut?" Pertanyaan ini sudah ingin sekali Kinan tanyakan.

Erlan tertawa kecil "Sengaja sih"

Tangan Kinan menyubit pelan pinggang laki laki itu "Ngeselin banget!"

"I love you"

"Jangan gitu lan gue baper nih!" Kinan menutup wajahnya dengan menggunakan kedua tangannya.

"Bagus dong! Biar Lo suka sama gue!" Kata erlan membuka tangan Kinan yang menutupi wajahnya.

"Gue dari tadi mikir" ucap erlan.

"Mikirin apaan?" Jawabnya kepo.

"Mikirin masa depan kita nanti" erlan langsung tertawa terbahak-bahak.

"Receh banget"

"Lo nginep disini aja nan" ujar erlan setelah mencium pipi kanan kiri Kinan.

"Barang barang gue?" Tanya Kinan.

"Nanti supir yang ambil" Kinan mengangguk.

"Berenang yuk"

"Gue gasuka berenang" jawab Kinan.

"Nanti gue ajarin ayo"

***

"Perasaan tadi rame deh lan" ucap Kinan saat menuruni tangga.

"Paling bunda maen kerumah tetangga kalo Galen sama Gebi juga pergi maen" jelas erlan seraya menggandeng tangan Kinan menuju kolam renang.

Sampai dikolam renang erlan menutup pintu dan menguncinya jangan lupakan hordeng juga ditutup ia hanya ingin berduaan dengan Kinan melanjutkan aktifitas tadi.

Erlan membuka kaosnya dan hanya menggunakan kolor sedangkan Kinan menggunakan hotpants dan kaos.

"Ayo!" Erlan menarik tangan Kinan agar berenang bersama.

"Lo duluan gue duduk disini dulu" erlan pun mengangguk dan langsung masuk ke kolam renang.

Ternyata erlan ahli dalam berenang Kinan baru tau Sekarang.

Erlan berenang menuju Kinan lalu menatap nya dari bawah, kaki Kinan dilebarkan oleh erlan lalu erlan memeluk Kinan dari bawah.

"Turun ya?" Kinan menggeleng.

Tetapi erlan keras kepala dia tetapi menurunkan tubuh Kinan sambil menggendong nya.

"Dalem banget" gumam Kinan sambil memegangi bahu erlan.

"Coba kaki Lo turun" Kinan nurut lalu diturunkan kakinya tetapi tidak sampai ia harus berjinjit.

"Ga nyampe lan!"

"Makanya jangan pendek Lo!" Ledek erlan.

Tubuh erlan dan Kinan masuk kedalam air, siapa lagi kalo bukan erlan! Kinan pun terkejut dan semakin memperat pegangannya.

KinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang