Brakk
Semua buku yang dipegang oleh Kinan jatuh karena ada yang menabrak dirinya.
Kinan sungguh kesal, lalu ia berjongkok mengambil buku buku itu semua dibantu juga oleh seseorang yang tadi menabraknya.
"Sorry nan" ucap erlan seraya membantu membereskan buku-bukunya.
"Hmm" jawab Kinan.
Mereka pun berdiri lalu Kinan berjalan tanpa memperdulikan adanya erlan.
Erlan pun menyusul Kinan dan mensejajarkan jalannya.
"Sini gue bantu" ucap erlan mengambil setengah buku-buku itu dari tangan Kinan.
"Ish gausah gue bisa sendiri!" Kata Kinan kesal.
"Alahh tadi aja sampe nabrak gue" erlan terkekeh.
"Serahh"
Mereka berdua berjalan menuju perpustakaan untuk menaruh buku paket pelajaran bahasa Indonesia.
"Kenapa sendirian?" Tanya erlan saat menaruh bukunya diperpustakaan.
"Pengin aja" jawab Kinan.
Kinan berjalan menuju rak buku paket pelajaran ppkn lalu mengambil bukunya dan duduk.
Erlan terus mengikuti Kinan.
"Lo diusir nan?" Tanya erlan membuat Kinan yang sedang membaca memberhentikan dan menatap erlan.
"Tau dari mana?" Tanyanya balik.
"Malah balik nanya" erlan memutar bola matanya malas.
"Rafael" lanjutnya.
"Iya" jawab Kinan melanjutkan bacanya.
"Tinggal Dirumah gue aja, ayo"
Kinan menatap erlan "Hah, apa lan?"
Erlan langsung terkejut dengan ucapannya "Apa? Engga"
"Sinting otak Lo"
"Tumben baca buku, biasanya juga bolos" kata erlan memainkan ponselnya.
"Besok ulangan ppkn" jawab Kinan.
"Lo lagi jamkos nan" tanya erlan.
"Iya erlan kalo gue ga jamkos sekarang gue lagi dikelas belajar natal papan tulis, nanya Mulu Lo dari tadi" kesal Kinan.
Erlan pun hanya terkekeh.
"Malah ketawa, emang sinting otak Lo"
***
Sekarang Kinan masih dihalte dekat sekolahan Kinan menunggu angkot sejak satu jam yang lalu tetapi tidak muncul juga, dan hari sudah semakin sore.
Rafael
Jemput gue dong El
Gue lagi jaga papa mba, emangnya Lo belum pulang apa
Belum njir dari tadi gue nunggu, yauda iya deh
Gue suruh bang erlan aja ya
Gausah El
Bodo
Read"Ck, sialan Rafael" gumam kinan.
Kinan kembali duduk dihalte sambil bermain ponselnya, tiba tiba sebuah mobil mendekati dirinya. Dan seseorang itu membuka kaca mobilnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinan
Teen FictionSebelum baca follow dulu ya! Ini hanya cerita haluanku saja, jika kalian tidak suka? tinggal skip. gada yang namanya plagiat! Kinan Gabriella Michel Nama yang cantik seperti orangnya tapi tidak dengan nasibnya, semenjak umur 17 dirinya hidup sendiri...