29

50 2 0
                                    

"bunda anaknya udah ga waras lagi nih" triak Galen yang melihat Kakanya senyum senyum sendiri menatap ponselnya.

Vina pun mendekati anaknya "siapa kamu ya?"

"Ish bukan! Tuh bang er" tunjuk Galen.

Erlan melirik Galen sinis "dasar aduan!"

Setelah mengatakan itu erlan bangkit dan keluar dari rumahnya entah kemana.

"Hayo loh abangnya ngambek" ledek Gebi yang baru saja datang membawa cemilan.

"ERLAN MAU KEMANA KAMU" triak Vina.

"NYARI ANGIN BUN" jawab erlan.

"Angin kok dicari sihh"

***

Tok tok tok

Ceklek

"Eh, ngapain?" Tanya Kinan bahwa yang datang adalah erlan.

"Keluar yuk" ajak erlan.

"Kemana?"

"Jalan jalan aja bosen Dirumah"

"Bentar gue ganti dulu"

Erlan pun mengangguk lalu duduk dikursi teras, 5 menit menunggu Kinan akhirnya keluar juga.

Mereka berdua berjalan menuju depan gang karena mobil erlan tidak bisa masuk gang yang sempit.

Mobil erlan pun jalan mengelilingi Jakarta.

"Kenapa Lo sekarang jadi care ke gue?" Tanya Kinan.

"Gue mau Lo bisa lupain arven lupain semua kenangannya sama dia dan fokus terus ngingetin gue aja jangan yang lain" jawab erlan.

"Kok maksa"

"Hak Lo juga si gue cuma mau Lo bisa move on dari arven biar Lo ga sedih terus, jelek muka Lo kalo lagi nangis"

"Ihh nyebelin!"

"Tapi nan gue jujur loh gue mau sekarang dan seterusnya yang dihati Lo itu gue bukan arven, gue berani blak blakan sama orang yang gue sayang, mulai detik ini Lo orang istimewa gue dan gue orang istimewa Lo" jelas erlan tanpa jeda membuat jantung Kinan berdetak kencang.

"Gue ga maksa Lo buat jadi pacar gue tapi kita komitmen dulu jalanin dulu kalo udah imbang, Lo bakal jadi milik gue" lanjutnya.

Kinan hanya diam ia bingung mau jawab apa.

"Pasti Lo bingung kan mau jawab apa?" Tebak erlan yang membuat Kinan mengangguk.

"Makan sate ya" ucap erlan tepat saat mobilnya berhenti.

"Ayo!" Kinan pun segera turun dan menyusul erlan ke tempat pedang sate.

Kinan duduk sambil bermain ponselnya diikuti erlan juga duduk disebelahnya.

"Lo nanti mau kuliah dimana nan?" Tanya erlan.

"Belum juga kelas 12 lan" jawab Kinan.

"Ya gappa lah, nanti kuliah bareng gue ya?" Kata erlan.

KinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang