Happy reading gaes
.
.
.
.
.Sekarang Kinan sedang berada di restoran mewah, kakanya yang mengajak dan kakanya sudah booking tempatnya.
Hanya tinggal menunggu Audi saja tetapi kenapa lama sekali.
"Lama banget sih ka Audi" gerutu Rafael nampak tak betah memakai jas Hitam.
"Sabar dulu" jawab Kinan.
"Tuh Dateng eh sama siapa itu?" Lanjutnya menatap Audi digandeng oleh pria berjas dan mempunyai wajah tampan.
"Eh udh pada Dateng duduk dulu" ujar Audi kemudian mereka duduk.
"Gue ajak kalian kesini mau ngenalin pacar gue, namanya arka" ucap Audi mengembangkan senyumnya.
"Halo ka Arka gue rafael yang paling ganteng diantara persodaraan bertiga ini" ucap Rafael mengeluarkan tangannya lalu dibalas juga oleh Arka tak lupa juga ia tersenyum. audi dan Kinan berdecih pelan.
"Gue Kinan" lanjutnya lalu menjabat tangannya.
"Salam kenal ya" ucap Arka tersenyum ramah.
"Sekarang kita makan" ujar Audi mereka pun mengangguk.
***
Erlan sedang berada dikamarnya ia uring uringan karna kekasihnya tidak ada kabar di chat tidak ada balasan ia sangat khawatir.
Ya Kinan sudah izin malam ini akan pergi ke restoran karna ajakan sang kakanya erlan pun mengizinkannya.
Rafael
El
HehhKenapa bang?
Kinan mana?
Hpnya ga aktif?Gue mah pulang duluan bang
GatauYaudah iya El
Ok
"Apa gue ke kontrakannya ya" gumam erlan.
Dan akhirnya erlan langsung mengambil jaket dan kunci motornya kemudian langsung keluar izin dengan bundanya.
Motor erlan berhenti karna melihat mobil didepannya berhenti pas di gang kontrakan Kinan.
Lalu turun lah seorang cewe dan cowo mereka mengobrol tanpa mengetahui jika erlan mengamati nya dari tadi.
***
"Ck, erlan mana sih lama banget" Kinan menunggu jemputan dari kekasihnya.
5 menit kinan menunggu tidak datang juga akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan angkutan umum saja dari pada ia telat lagi.
Setelah sampai sekolah ia bergegas turun dan berlari masuk ke sekolahannya karena 2menit lagi akan bel masuk.
Saat berlari Kinan tak sengaja erlan bersama temannya sedang duduk dan bercanda di depan kelasnya.
Erlan juga tak sengaja matanya menatap manik mata kekasihnya, Kinan tersenyum tetapi erlan malah mengabaikannya.
Erlan kenapa sih, batinnya bingung.
Karna bel sudah berbunyi Kinan masuk ke kelasnya dengan muka yang lesu ia langsung menenggelamkan wajahnya dilipitan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinan
Teen FictionSebelum baca follow dulu ya! Ini hanya cerita haluanku saja, jika kalian tidak suka? tinggal skip. gada yang namanya plagiat! Kinan Gabriella Michel Nama yang cantik seperti orangnya tapi tidak dengan nasibnya, semenjak umur 17 dirinya hidup sendiri...