selamat membaca, enjoy it!!
Mobil pun berjalan menuju apartemen naresha. Setelah sampai diparkiran basement gedung apartemen naresha. Naresha pun segera keluar dari mobil galih yang kemudian diikuti oleh galih.
"kok ikut turun" tanya heran naresha
"terserah saya, ayo jalan" titah galih yang kemudian mendahului jalan naresha
"boss ngapain si masih ngikutin saya, ini saya udah sampe depan apartemen saya loh, udah sana boss pulang lagian harus ngantor kan"
"masuk" titah galih tanpa menggubris omongan naresha
"ngapain si boss" kesalnya
Dengan cepat galih merebut kartu kunci apartemen yang tengah naresha pegang lalu galih pun membuka pintu apartemen naresha.
"ayo masuk" ucap galih yang sudah masuk duluan.
"ihh boss kamprettt" umpatnya lalu naresha pun masuk kedalam apartemennya
Galih duduk disofa dan naresha pergi kekamarnya untuk menaruh tasnya. Naresha lalu menghampiri boss nya yang tengah santai disofanya.
"boss, kok masih disini" tanya naresha
"emangnya kenapa"
"boss gak ngantor"
"terserah saya" naresha mulai jengkel dengan galih
"terus ngapain diapartemen saya"
"suka suka saya"
Naresha menghela nafasnya panjang menahan emosinya pada galih, lalu ia pergi menuju kulkas dan mengeluarkan satu botol air mineral kemudian ia tuangkan kedalam gelas.
"baru sembuh kok minumnya yang dingin dingin" galih berada dihadapan naresha dan langsung merebut gelas yang ada ditangan naresha kemudian meminumnya.
Tanpa berbicara naresha kembali mengambil gelas dan menuangkan air putih dari dispensernya dan dengan cepat ia meneguk habis air yang terisi penuh dalam gelasnya. Galih duduk di minibar dapur naresha ia melihat naresha yang tengah minum dengan kesal.
"boss ngapain si masih disini gak ngantor apa, udah jam sepuluh juga"
"minum obatnya tuh, tapi makan dulu buburnya ada dimicrowave udah diangetin" titah galih yang membuat naresha sedikit kaget.
"bubur, boss yang beli buburnya" tanyanya bingung
"udah sana makan" naresha pun mengambil bubur didalam microwave nya lalu langsung memakannya.
Galih hanya memperhatikan naresha yang tengah makan bubur.
"boss mau" tawarnya dan hanya dijawab gelengan oleh galih.
"boss" ucap naresha
"hmm"
"makasih"
"hmm"
"makasih udah nolong saya boss"
"tulus gak sih bilang makasihnya"
"apa perlu saya sujud dikaki boss dulu untuk bilang makasih"
"gak usah, saya gak perlu itu"
"o iya, biaya rumah sakit saya berapa biar nanti saya ganti boss"
"naresha, kamu masih mau resign" tanya galih serius
"I iya lah"
"kenapa? Beri saya alasan kenapa kamu ingin resign"
Naresha menarik nafasnya panjang lalu kemudian menjawab " saya mau istirahat, mau menata diri saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOODBYE BOSS, HELLO HUSBAND!!! ♡SELESAI♡
Romance"boss rese gak ada otak, mati aja lu matiii" itulah salah satu umpatan yang sering dilontarkan dalam hatinya pada sang boss. Naresha seorang sekretaris juga asisten pribadi bahkan merangkap juga menjadi pembantu dan bahkan ia sering menjadi supir bo...