GBHH!!! - |Duapuluhdua|

17.8K 1.1K 9
                                    

selamat membaca, enjoy it!!

Naresha pun langsung membuat pengumuman kerja di internet. Setelah itu naresha mulai bekerja, ia pun menghadiri beberapa rapat. Jam makan siang  tiba tugas naresha pun selesai ia  telah menyalin catatan ketika rapat dan siap untuk diberikan kepada galih.

"boss ini catatan rapat hari ini" ucapnya memberikan catatan rapat tadi

"oke, emm jadwal saya siang ini kosongkan" tanya nya

"iya"

"ayo makan siang bareng" ajak galih

"hmm e oke, saya reservasi dulu restorannya"

"gak usah, saya udah reservasi, ayo berangkat" ajak galih

Galih pun sampai disalah satu restoran makan jepang, naresha sedikit tekejut ketika galih membawanya untuk makan siang di sini. Biasanya galih akan makan siang diresto favoritnya tapi kali ini berbeda.

"ayo pesan" titah galih pada naresha

"saya" herannya

"iya pesan yang kamu mau"

"ta tapi kan"

"udah pesen aja yang kamu mau" ucap galih yang membuat naresha bingung, biasanya galih yang akan memesan makanan dan naresha nanti yang akan menghabiskannya.

Galih mengangkat tangannya dan seorang pelayan pun datang.

"ada yang bisa dibantu" ramah pelayan itu

"saya pesan ini, ini, ini, ini, dan ini" galih pun memesan beberapa makananya yang ia yakini pasti disukai naresha

"baik, ada lagi"

"nggak"

"mohon ditunggu" pelayan itu pun pergi

"katanya saya yang pesen"

"gak usah, saya tau apa yang kamu inginkan" ucapnya dengan bangga yang membuat naresha memutar bola matanya malas.

Beberapa makanan pun sampai dimeja galih dan naresha, naresha cukup kaget karena yang dipesan galih sangat banyak.

"banyak banget" herannya

"ayo makan"

"ini banyak banget boss"

"khusus buat kamu ayo makan"

"semuanya"

"iya kamu kan suka sama makanan jepang, ayo makan"

"I iya si ta tapi gak sebanyak ini"

Naresha memang menyukai makanan jepang dan yang dipesan galih ini memang semua makanan yang naresha suka. Naresha pun akhirnya memakan makanan yang dipesan galih.

Selesai makan siang naresha dan galih pun kembali menuju kantor, naresha merasa perutnya akan meledak gimana gak mau meledak tadi ia makan dan menghabiskan semua makanan yang dipesan galih. Sedangkan galih ia hanya makan beberapa makanan saja.

Naresha duduk dimeja kerjanya ia menepuk nepuk pelan perutnya yang terasa begah tak karuan. Galih yang tengah melihat naresha dari ruangannya pun tersenyum lebar ia merasa naresha pasti senang karena galih membawa naresha ke restoran ke sukaannya dan memesan makanan yang paling naresha suka.

"sa ini berkas rapat tadi" mirna datang menghampiri naresha

"eh e iya makasih mir"

"lo kenapa, lesu gitu"

"hah, iya nih perut gue gak enak banget"

"kenapa lagi lo sakit lagi"

"nggak tadi gue makan banyak banget makanya perut gue jadi ga enak gini kaya enek gitu"

GOODBYE BOSS, HELLO HUSBAND!!! ♡SELESAI♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang