5

1.3K 85 14
                                    

Happy reading 😘

Vote and coment jangan lupa 🐣

...

Setelah mengantarkan Azella pulang kerumahnya dengan selamat, Adelio memutuskan menuju bascame. Ia sudah mengabari teman-teman nya agar hadir. Kemaren ia belum sempat datang ke bascame karena ada keperluan keluarga jadi hari ini dia harus membahas apa yang dikatakan oleh Adrian kemaren.

Saat masuk kedalam bascame CARLOS bisa dilihat teman-temannya sudah hadir dan duduk dengan entengnya sambil meminum minuman bersoda.

Tidak hanya inti CARLOS disana juga ada beberapa anggota CARLOS yang memang sudah biasanya mereka nongkrong sepulang sekolah di bascame. Tapi semua anggota akan hadir semuanya dikala malam hari.

"Wih bos udah datang" ujar Devano melempar sebotol minuman pada Adelio yang diterima dengan baik olehnya.

"Jadi?" Tanya Adelio to the point. Tak ada basa-basi karena memang itu lah Adelio. Ia duduk disana tepat didepan Adrian.

"Lion kembali" dua kata mampu membuat semuanya bungkam dan menoleh. Semua yang ada disana lansung saja merapat dan memasang telinga mereka mendengarkan nya.

"Maksudnya?bukannya Rio-" Bima mengantungkan ucapannya. Yang diberi tau oleh Adrian kemaren memang hanya Adelio jadi mereka tidak ada satupun yang tau.

Adrian mengeleng.
"Bukan Rio tapi leader baru"

"Terus?kalau leader baru belum tentu mereka akan memusuhi kita lagi kan?" Kevan angkat suara.

Bagi yang udah baca Azella pasti tau siapa itu Lion. Aku ingatkan kembali, Lion adalah geng motor yang diketuai oleh Rio yang sekarang sedang dipenjara yang mengakibatkan Lion tidak pernah muncul lagi,baik itu di sirkuit maupun tempur. Berita tentang Lion seakan-akan hilang bersamaan dengan Rio.

"Justru itu. Dia kembali buat balas dendam atas hancurnya Lion karena kita" jawab Adrian kemudian menyalakan rokok nya dan menghembuskan asapnya.

"Bukan hanya kita tapi juga AGLER" Adelio menatap mereka semua.

"Kasih tau Dewa buat waspada. Karena Lion akan menyerang disaat kita lengah." Perintah Adelio yang diangguki mereka semua.

"Dan satu lagi. Azella jangan tau dulu soal ini" lanjut Adelio memperingati mereka.

"Kenapa?" Tanya Bima. Bukannya bagus Azella tau?agar dia juga mempersiapkan diri.

"Gue ngak mau dia kenapa-kenapa dan kembali ke dunia dia dulu. Cukup dia seperti sekarang jadi wanita umum seperti mana biasanya"

"Bukan nya lebih baik Azella tau ya Yo? Agar dia ngerti juga keadaan sekitar dan waspada" ujar Adrian ikut berkomentar mengenai masalah ini.

"Kita akan melindungi nya. Disini gue butuh bantuan kalian semua. Karena sasaran utama Lion adalah Azella."

...

Hari ini Azella begitu lelah rasanya. Rebahan adalah solusi untuk mengistirahatkan tubuhnya. Ia mencek ponselnya hanya melihat-lihat notif masuk. Ia jadi kembali teringat soal dengan pesan yang dikirim oleh nomor tidak dikenal tadi. Ia membuka kembali pesan tersebut.

"Ini orang salah kirim apa gimana?"gumamnya melihat angka yang tertera pada pesan tersebut.

"Masa bodoh. Lagi malas gua mikir sekarang" Azella meletakkan ponselnya begitu saja.

Apa yang akan kalian lakukan dikala rebahan? menghalu atau membayangkan masa lalu?. Kali ini lebih tepatnya Azella mengigat masa-masa yang telah ia lalui belakangan ini.

ZELLIO✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang