11

1.3K 119 40
                                    

Hua😭 makasih banyak yang udah baca Zellio. Dimanapun kalian berada semoga sehat selalu. Dan buat yang islam,selamat berpuasa,semoga puasanya lancar. Dan semangat terus🥰.

HAPPY READING 😘

Vote and coment jangan lupa 😉🤍

...

Adelio merasa sangat khwatir sekarang,sebab sedari tadi ia tidak mendapat kabar apapun tentang Azella. Rasa khawatirnya semakin bertambah, saat menemukan penyelesaian dari aljabar yang ia temui dan yang pernah Azella dapatkan.

Tujuannya sekarang adalah rumah kekasihnya. Tentu untuk memastikan bahwa rasa khawatirannya salah,dan berharap Azella ada dirumah.

Saat ia berhenti dirumah Azella,dengan segera ia turun dari motornya dan menekan bel rumah tersebut.

Ia berharap yang akan membuka kan pintu adalah Azella. Namun harapannya pupus sudah, karena yang keluar adalah bi Inah.

"Loh den Lio?" Ujar bi Inah dengan raut terkejut.

"Zella ada bi?"

"Anu den. Non Zella belum pulang. Bibi kira dia pergi jalan sama aden"

Adelio yang mendengar ucapan bi Inah menarik rambutnya frustasi.
"Zella belum pulang sama sekali bi?" Tanya Adelio kembali memastikannya. Hari sudah menunjukkan jam 7 lewat. Itu artinya udah malam,dan seharusnya Azella sudah pulang.

Bi Inah mengeleng pelan kepalanya. Raut wajahnya berubah khwatir.
" Belum den. Mmm bibi mohon aden cari non Azella sampai ketemu yah. Nyonya lagi ngak dirumah,tuan juga belum pulang. Bibi takut nanti terjadi apa-apa sama non Zella" tutur bi Inah pada Adelio.

Keluarga yang dulunya harmonis,sekarang berubah dalam sekejap mata. Ia merasa prihatin dengan keluarga ini. Dulu sangat banyak tawa dirumah ini,namun sekarang semua itu telah hilang,bagaikan terbawa arus yang begitu deras.

Adelio mencoba mencerna ucapan bi Inah. Jujur ia belum tau apa yang terjadi sebenarnya dengan keluarga Adelard. Yang ia tau hanyalah Bianca adalah salah satu bagian dari keluarga ini.

"Hmm pasti bi. Saya akan cari Azella sampai ketemu."

"Kalau saya boleh tau. Tante Salma kemana bi?" Lanjutnya, untuk memastikan kalau apa yang ia pikirkan salah.

"Bibi kurang tau pasti sih den. Yang jelas sejak masuknya non Bianca kerumah ini,semuanya berubah drastis. Dan nyonya memutuskan untuk pergi dan kembali ke London"

...
Adelio memutuskan segera pergi dari sana setelah mendengar penjelasan bi Inah. Ia harus menemukan gadisnya. Kemana dia harus mencari Azella sekarang? Ah ia ingat jawaban nya hanya satu. Rumah Rain.

Namun sayang beribu sayang. Ia tidak tau dimana rumah Rain. Oleh karena itu ia memutuskan untuk kembali ke bascame CARLOS yang jaraknya tidak jauh dari posisinya sekarang.

"Zella nya ada dirumah kan?" Tanya Qilla cepat saat Adelio masuk kedalam ruangan tersebut.

"Rumah Rain dimana?" Tanya nya to the point pada semua orang.

"Rumah Rain?gue ngak tau" jawab Kevan.

"Sama" sambung Bima dan Devano.

"Gue juga ngak tau" sambung anggota yang lain,yang juga ada disana.

"Cari tau dimana" tegas Adelio membuat semuanya lansung sibuk dengan ponselnya untuk mencari tau.

ZELLIO✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang