35

501 55 1
                                    

Vote and coment jangan lupa yah guys 🤍
Jangan lupa follow juga akun aku yah😉

HAPPY READING 😘

...

Hari ini Amira akan memperbaiki semua kesalahpahaman yang telah terjadi. Ia harus mengungkapkan siapa dirinya di depan semua orang, terutama sahabat Azella. Kesalahpahaman mereka terhadap Aurel harus di akhiri,dan yang harus di salahkan adalah dirinya.

Kebetulan guru-guru di RHS sekarang ada rapat. Jadi Amira bisa lebih gampang untuk menjalankan rencananya. Jika kalian tanya penampilan? Ia kesekolah masih menjadi Rain. Dan belum ada satupun yang mencurigai nya.

"Cek cek. Perhatian semuanya!! Di harapkan kepada seluruh siswa dan siswi berkumpul di lapangan terutama Aurel, Vivi, dan Qilla. Saya harapkan seluruhnya berkumpul sekarang" ucapan Amira mengunakan mic sekolah berhasil menjadi pusat perhatian semua orang.

Mereka yang penasaran lansung saja berkumpul, kenapa tidak? Sekarang yang bicara adalah seorang cupu dan kutu buku tiba-tiba dengan beraninya berdiri di lapangan dan memakai pengeras suara?.

"Rain? Itu benaran Rain kan? Dia ngapain?" Ujar Vivi yang kebetulan lewat disana akan menuju ke kantin. Namun ia mendengar suara Rain dan dengan segera ia dan Qilla mendekat ke arah sumber suara.

Aurel pun ikut penasaran dengan apa yang terjadi, namun ia hanya memantau dari atas.  Tak hanya sendirian banyak siswa dan siswi lain yang juga hanya berada di depan kelasnya malas untuk harus turun tangga ke lapangan.

"Nih anak ngapain lagi sih? Ngambil muka?" Ujar Aurel mengerutkan keningnya melirik kearah bawah.

"Liat aja dulu apa yang akan dia lakukan" Anna dan Lisa ikut berdiri di sampingnya.

Rain memperhatikan semua siswa-siswi yang sudah mulai berkumpul dan berisik mengejeknya.

Serius nih cupu ngumpulin kita? Dapat nyali dimana?

Lebih baik lo baca buku aja sono ke perpustakaan.

Lo ngumpulin kita ngapain? Caper lo?

Buruan lo mau ngomong apa. Gue mau ke kantin. Jan buang waktu gue.

Kalau gak ada urusan yang penting gak mungkin nih cupu ngumpulin kita.

Yaudah cepatan.!!

Terdengar suara bising dari beberapa siswa dan siswi mempertanyakan ada apa Rain mengumpulkan nya.

Rain tersenyum melihat adanya keberadaan Vivi dan Qilla. Mereka mendekat kearah nya.

"Lo ngpaian sih?" Ujar Vivi mendekat. Tinggal satu orang yang di tunggu Rain, yaitu orang yang paling penting. Aurelia.

"Gue mau memberi tau sesuatu buat kalian" ujar Rain namun matanya masih menatap mencari keberadaan Aurel.

"Tapi kenapa harus di lapangan? Dan di saksikan semua orang?" Tanya Vivi dengan intonasi pelan.

Qilla yang tidak tahan karena dilirik semua orang,ia menarik tangan Rain agar pergi menjauh dari sana. Namun Rain menahannya.

ZELLIO✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang