28

506 90 21
                                    

Vote and coment jangan lupa yah guys 🤍

Di hari dan jam berapa kalian baca part ini?
Aku up nya udah jam 23. 46 nih😭

HAPPY READING 😘

...

Hari ini Azella akan kembali ke sekolah selama satu Minggu dia menghilang. Ayo ada yang tau Azella nya hilang kemana beberapa hari ini?

Pagi ini rumahnya tampak adem tak ada si titisan Dajjal di rumahnya. Rasanya rumahnya aman dan tentram. Kejadian kemaren pun membuat hubungan kedua orangtuanya kembali membaik.

"Morning" ujar Azella melangkahkan ke meja makan ia mencium pipi papah dan mamahnya. Menyadari ada seseorang lagi lansung saja ia menoleh.

"Ngapain?" Tanyanya berkacak pinggang menatap orang didepannya yang ikut duduk makan di meja makan.

"Sayang ayo duduk sarapan dulu" ujar Salma. Azella hanya menurut dan duduk namun pandangan nya masih pada orang di depannya.

Pria di depannya mengangkat sebelah alisnya sambil tersenyum.
"Kenapa emangnya? Gak boleh ikut sarapan sama mertua?" Ujarnya santai mendapat polotan dari Azella. Salma dan Adelard hanya tersenyum melihat kelakuan anaknya.

"Mertua apa? Nikah aja belum tong"

"Yaudah lansung KUA" Azella yang mendengarnya melempar sendok pada makhluk di depannya.

"Dalam mimpi lo"

"Zella gak boleh gitu" tegur Adelard sedangkan Azella hanya cengengesan. Dan menatap horor Adelio.

"Kenapa jarang main kerumah Lio?" Ujar Adelard pada Adelio

Adelio menatap lawan bicaranya. Ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Eemm maaf om. Lagi sibuk aja belakangan ini" Adelard hanya mengangguk singkat mengerti.

Azella yang mendengarnya menye-menye sendiri.
"Sibuk sama selingkuhan nya" ujar Azella namun tak dapat di dengar oleh Salma dan Adelard. Namun Adelio melihat mulut Azella yang berucap demikian.

Setelah selesai sarapan dan pamit Adelio mengajak Azella berangkat sekolah bersama nya. Itulah tujuannya pagi-pagi sudah nyampe rumah Azella.

"Ngapain sih pake jemput segala? Aku bisa berangkat sendiri" ujar Azella judes. Moodnya kembali sedikit memburuk mengigat kelakuan Adelio waktu itu sama Bianca padanya.

Adelio yang sebelumnya berjalan didepan Azella memundurkan sedikit langkahnya. Ia merangkul Azella agar berjalan beriringan dengannya keluar dari rumah Azella.

"Karena aku mau nya kamu berangkat sama aku"

"Serah" ujar Azella dan mengambil helm di motor Adelio dan memakai nya.

Sesampai di rumah sekolah kedatangan mereka menjadi pusat perhatian pertama. Apalagi dengan kedatangan Azella bersama Adelio. Dimana Azella telah hilang selama satu Minggu.

Itu Azella bukan? Dia kembali?

Hilang kemana aja yah dia seminggu ini?

Sejak dia hilang Adelio jadi murung gitu, eh sekarang pas dia kembali cerah amat tuh wajahnya.

Kan Azella emang sumber senyuman dari wajah Adelio.

Iya yah. Cowok es kayak Adelio bisa luluh hanya sama Azella.

Dan banyak lagi ucapan-ucapan siswa dan siswi RHS melihat kedatangan Zellio.

"Eh lo gak tau diri bangat sih? Lo tau kan Adelio itu milik gue" ujar Bianca datang tiba-tiba dan menarik Azella yang baru saja turun dari motor Adelio. Adelio yang melihatnya lansung tak tinggal diam dan berdiri di sebelah Azella dan merangkulnya.

ZELLIO✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang