4

1.3K 106 28
                                    

Hai apa kabar semuanya? dimana pun kalian berada semoga sehat selalu.

Happy reading 😘

Vote and coment jangan lupa 😉

...

M(3m+4)+3i=3m²+2i

...

"Hmm Rain ada pulpen dua ngak?pulpen gue udah abis soalnya" tanya Azella pada teman sebangku nya.

"Tunggu bentar yah" ujarnya dan mengambil pulpen warnah pink. Dengan pita merah di ujungnya. Lucu itu kata yang terlintas di Azella melihatnya.

Azella tidak satu kelas sama teman-temannya. Qilla, Vivi,dan Aurel dikelas 12 MIPA 3 sedangkan dia terdampar sendirian di kelas 12 MIPA 1.

Bel istirahat berbunyi membuat semua siswa bersorak senang bisa bebas dari jam pelajaran dan akan mengisi perut mereka yang sudah meronta-ronta minta diisi.

"AZELLA YUHUUUUU I AM COMING" suara cempreng Vivi bergema di kelas 12 Mipa 1.

"HAYUK KITA LET'S GO TO THE KANTIN ZELLA" teriak Aurel ikut-ikutan. Seperti nya dua makhluk ini tak bisa disatukan. Kalau disatukan yang ada dunia rusuh.

"Berisik" ujar Qilla disamping mereka. Sungguh teman nya ini tidak tau malu teriak-teriak didepan kelas orang.

"Rain lo mau ikut ngak?" Ajak Azella pada Rain. Saat masuk kelas ini atau masuk di RHS tidak ada yang mau berteman dengannya, karena penampilan nya yang cupu.

"Ngak usah. Kamu duluan aja" Rain hanya menunduk. Hanya Azella yang mau berteman dengan nya.

"Ngak papa ayo ikut aja. Dari pada lo sendirian di kelas" teman-teman Azella telah masuk kedalam kelas dan berdiri didepan Azella tentu menunggu Azella.

"Nanti kalian malu punya teman kayak aku" cicitnya pelan. Ia ngak mau mereka yang akan menjadi olok-olokan orang-orang disekitarnya.

"Ngapain kita malu?emang lo maling? narapidana?orang jahat?" Ujar Vivi tidak terima. Mereka berteman tidak membeda-bedakan orang biar itu miskin,kaya,jelek,cantik,itam BodohAmat yang penting pertemanan nya nyaman.

"Ikut aja" Qilla angkat suara. Hanya Aurel yang diam. Ia memperhatikan Rain,entah kenapa ia tidak suka dengan gadis ini.

Semua pasang mata melirik kedatangan mereka. Dimana isinya cewek cantik dan pintar semua. Tunggu-tunggu ada yang berbeda kali ini dengan mereka yaps kehadiran Rain ditengah-tengah mereka.

Lo si cupu sama mereka?

Yang benar aja most wanted girl temanan sama cupu

Mau aja temanan sama cupu kotor kayak itu,anak beasiswa juga.

Rain yang mendengarnya jadi geram. Kenapa harus penampilan cupu harus jadi bahan hinaan?.

"Udah ngak usah didengerin ya" ujar Azella yang berada disebelah Rain. Rain hanya diam dan mengaguk ia berjalan hanya memandang lantai. Tidak berani mengangkat pandangannya.

"Kita hidup bukan buat dengarin komentar orang" ujar Qilla datar dan menatap tajam mata yang memandang mereka lebih utamanya si cupu.

Azella mengedarkan pandangannya dan ia menemukan Adelio dan mengasih aba-aba agar ia datang kesana duduk bersama mereka.

"Zel. Aku kekelas aja yah. Kamu kan mau bersama Adelio" Rain ngak enak hati. Ia hanya pendatang baru dan lansung duduk bersama most wanted sekolah?.

ZELLIO✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang