Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻Kini Fathan dan zysa sedang berada di salah satu restoran setelah tadi ke pantai.
Pantai dan senja menjadi saksi mereka berdua bahwa mereka adalah saudara sekandung.
Senyum nya tak lepas dari bibir mereka, raut wajah mereka terlihat begitu sangat bahagia.
Sambil menunggu pesanan mereka terus saja saling pandang dengan sudut bibir yang terangkat.
saat masuk ke dalam restoran mereka berdua tak luput dari pandangan orang-orang yang berada di dalam restoran itu.
Senyum mereka yang terus mengembang membuat pengunjung terpukau, mereka terlihat begitu cantik dan tampan. Seperti sepasang kekasih karena terlihat begitu sangat mirip padahal mereka adalah sepasang saudara kembar.
Fathan menggulung lengan baju nya dia melihatkan sebuah gelang yang melingkar di pergelangan tangan nya yang terdapat nama Fathandra Hyking.
Zysa juga mengeluarkan sesuatu dari tas nya, dia mengeluarkan gelang yang sama seperti punya Fathan. Gelang yang bertuliskan nama nya Zysaazdra queenaksa.
Fathan mengambil gelang yang berada di tangan zysa lalu memakaikan nya. Fathan tersenyum tipis.
Gelang itu adalah pemberian kedua orang tua mereka, salah satu barang yang masih mereka simpan.
"Fathan"
Fathan mengangkat kepalanya lalu menatap zysa lembut.
Zysa tak bisa berkata-kata dia begitu bahagia, salah satu bagian hidup nya kembali bersanding dengan nya.
"Lo tau kalau lo punya saudara?" Tanya zysa karena kata via Fathan tidak mengetahui nya.
"Gue waktu itu denger mama bilang kalau gue punya saudara, mulai dari itu gue mulai cari informasi tentang saudara gue"
"Ya sebenarnya gue kecewa karena ga di kasih tau dari awal kalau gue punya saudara tapi sayang dia ke gue yang tulus buat gue jadi ga tega kalau liat dia sedih karena gue marah sama dia"
"Dan mama ga ngasih tau soal itu tapi dia tetap nyari keberadaan saudara gue buat nyatuin kita"
Fathan benar banyak kebaikan yang di lakukan via, mungkin dengan via menutupi dari Fathan itu juga salah tapi masih ada usaha dari via yang ingin menyatukan Fathan dengan saudara nya.
Zysa tersenyum singkat, Fathan memang anak yang baik di tau sebaiknya apa yang harus di lakukan.
"Gue ketemu lo pertama kali, pandangan Lo masih sama kaya waktu kecil. Dan ntah kenapa gue yakin kalau Lo itu saudara gue kembaran gue" lanjut Fathan bercerita.
"Mulai hari itu gue nyari informasi lebih banyak tentang Lo"
Ternyata mereka berdua saling mencari satu sama lain. Bagiamana pun jiwa dan raga tidak bisa terpisah.
Sampai akhirnya mereka bertemu di titik terbaik menurut takdir!
"Kehidupan selanjutnya kita jalani bersama, kita hadapi bersama, apapun rintangan nya kita harus bisa ngelewatin semua nya bersama" ujar Fathan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYSAAZDRA
General Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM BACA } "Gue Zysa!!Disini gue berdiri dan disini darah akan ditumpahkan serta organ tubuh nya!!" Semuanya berubah semenjak kematian kedua orangtuanya dan kehilangan sosok seorang yang begitu berharga bagi zysa. Harus hidup seba...