Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻Setelah pulang makan malam bersama teman teman nya kini zysa sudah bersiap untuk bermain main.
Sekarang zysa menjalankan motor nya menuju ke markas.
Sesampainya disana anggota the white wolf sudah menaiki kendaraan nya masing masing dan berada di posisi nya.
Kini mereka semua sudah tancap gas menuju ke suatu tempat di mana lokasi itu menjadi persembunyian musuh mereka. Zysa berada di depan sebagai leader jangan lupa kan dia memakai topeng dan jaket ke banggaan nya the white wolf.
Kini mereka semua sudah sampai. Suara gemuruh motor milik anggota the white wolf membuat semua penjaga keluar.
Zysa mengangkat tangan nya dan memberi kode kepada anggota untuk menangani nya sedangkan dia akan menyelusup masuk ke dalam.
Zysa masuk ke dalam gedung mewah itu bersama dengan 3 anggota nya. Setelah itu mereka berpencar.
Zysa mendengarkan suara, dia buru buru menaiki tangga.
"Sudah siap semua" Tanya orang di dalam ruangan itu kepada anak buah nya.
"Sudah boss"
"Bagus, dengan ini usaha kita akan maju" tawa orang itu dengan puas karena rencana nya akan berjalan lancar.
Zysa mengeluarkan smrik nya dan menendang pintu itu sampai terbuka lebar lebar.
"siapa anda"
"Rekan kerja anda tuan gery"
Ya nama orang itu gery pengedar narkoba besar yang sedang merajalela. Polisi meminta bantuan kepada The White Wolf untuk menuntaskan sampai akarnya.
"Benarkah? Jangan coba coba menipu saya" tungkas gery.
Zysa berjalan mendekat ke arah gery
"Diam di situ"
"Kenapa" tanya zysa.
Zysa tetap berjalan mendekat dan memegang bahu tuan gery, ah kenapa bedebah harus di panggil tuan.
Para anak buah gery pun mulai menyerang zysa dari semua arah menggunakan balok kayu.
Zysa tetap memegang kuat bahu gery dan menoleh ke samping yang dimana balok kayu itu siap mendarat di kepala nya.
Zysa menahan kayu itu dan mematahkan nya menggunakan satu tangan membuat anak buah gery ketakutan.
Zysa menendang perut nya dan memukul nya menggunakan pemukul baseball yang ada tak jauh dari posisi dia berdiri, sampai orang itu terkulai tewas akibat serangan zysa yang bertubi-tubi.
Sedangkan gery dia diam diam mengeluarkan pistol dari saku nya. Zysa yang mendengar dan merasakan gerak gerik gery langsung mengangkat tubuh gery dan membanting nya dengan keras membuat gery pingsan.
Zysa menghubungi seseorang
"Lantai 5, bawa"
Setelah itu zysa keluar dari ruangan itu. Jangan kalian pikir zysa hanya membiarkan orang itu pingsan dan hidup lagi. Itu tidak mungkin, permainan yang sesungguhnya akan dimulai.
Sesampainya di depan semua anggota the white wolf berdiri tegap tidak ada satu pun yang lecet sedikit pun yang ada darah yang bercecer dari para musuh.
Zysa melihat anggota nya sudah membawa bedebah sialan itu.
Zysa kemudian menaiki motor nya dan di ikuti anggota nya.
Sebelum itu zysa sempat melihat ke arah anggota nya yang membawa gery. Dan memberi kode agar di bawa ke tempat biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYSAAZDRA
General Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM BACA } "Gue Zysa!!Disini gue berdiri dan disini darah akan ditumpahkan serta organ tubuh nya!!" Semuanya berubah semenjak kematian kedua orangtuanya dan kehilangan sosok seorang yang begitu berharga bagi zysa. Harus hidup seba...