Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote!!
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻MARKAS THE WHITE WOLF
Di pintu depan tertulis markas the white wolf yang berarti jika kalian masuk bukan sebagai teman atau anggota maka kalian keluar sebagai bangkai.
Saat ini Zysa, Hykal, Isra, Braja, dan Fathan sedang berada di ruangan khusus.
Setelah tadi menggoda zysa dan hykal untuk cepat menikah dan sedikit berbincang bincang ringan, zysa memutuskan untuk pergi ke markas tapi bersama dengan Fathan.
Hykal juga sempat binggung kenapa zysa mengajak Fathan, padahal hykal yakin zysa dan Fathan belum kenal terlalu lama.
Ernest dan ernando mereka pulang kerumah masing-masing setelah makan.
Zysa berpikir cepat atau lambat juga Fathan harus tau identitas zysa sebenarnya.
Fathan sendari masuk markas dia hanya terdiam masih berpikir apa maksud dari semua ini.
Ini markas milik the white wolf salah satu Gangster dan mafia terkenal. Apa hubungannya zysa dan hykal dengan semua ini.
Zysa yang melihat gerak-gerik kembarannya itu paham dengan banyak pertanyaan yang berada pikiran Fathan.
Sejauh ini juga selain isra belum ada yang mengetahui kalau fathan kembaran zysa.
Fathan menatap zysa meminta penjelasan, apa maksud ini semua.
Zysa menarik nafas nya pelan "ini markas the white wolf"
Fathan mengangguk, iya dia tau jelas ini markas the white wolf karena dia membaca tulisan yang berada di depan.
Yang masih jadi pertanyaan apa hubungannya dengan zysa? Kembaran nya.
"Ini markas milik zysa" kata isra membuat Fathan terdiam.
"Zysa adalah ketua/leader dari the white wolf, dia yang mendirikan mafia dan gangster ini" jelas isra.
Fathan terdiam mencerna ucapan isra. "Berarti zysa seorang di balik topeng yang selalu menjadi pertanyaan orang lain dengan keahlian dan kehebatan dia" batin Fathan sambil melihat ke arah zysa.
Zysa mengganguk mengerti apa yang di batin Fathan.
"Bang isra sama bang hykal?"
"Hykal, dia di sini sebagai wakil zysa sedangkan gue tangan kanan"
Fathan masih terdiam kakak angkat nya ternyata bagian dari salah satu mafia dan gangster besar ini.
zysa menggenggam tangan Fathan "are you oke". Fathan hanya mengangguk.
Jadi zysa dan hykal adalah orang penting bukan orang sembarangan.
"Siapa ini bocah, masa mereka doang yang di tanyain gue kagak" batin braja mendumel.
"Cepat atau lambat kamu pasti akan tau ini, dan ini waktu yang tepat", ucap zysa.
Fathan menatap zysa "apa ini ga terlalu bahaya buat kamu"
Zysa tersenyum lalu menggeleng "ini semua demi mama papa kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYSAAZDRA
General Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM BACA } "Gue Zysa!!Disini gue berdiri dan disini darah akan ditumpahkan serta organ tubuh nya!!" Semuanya berubah semenjak kematian kedua orangtuanya dan kehilangan sosok seorang yang begitu berharga bagi zysa. Harus hidup seba...