6. mulai dekat

4.9K 294 1
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote!!
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻

Brakkk

"Woy santay nyett"

"Gue udah ga tahan gue ga bisa lagi" ucap alfean sambil berlari menuju kursi panjang yang sudah mereka tersediakan.

"Iya lo ga tahan pengen rebahan kan, dasar makhluk rebahan"decak lexo. Ga sadar diri banged padahal yang Ngomong juga.

"Geser Lo gue juga mau rebahan sambil stalk-stalk cecan-cecan"lanjut lexo.

"Dasar anak konda, tadi nyinyir-nyinyir sekarang minta geser ga tau malu Lo"

"Gue masih punya malu ga kayak Lo tampang pas-pasan kayak sandal swallo tapi hobi nya tebar pesona, ck."

"Udah deh Lo berdua mending diem aja, yang ganteng aja biasa aja kok Lo berdua yang kayak pantat sapi heboh".

"Kalau kita pantat sapi , Lo apa upil Dugong" tanya alxo kompak sambil tertawa keras.

"Ck" fazi berdecak. "Ya jelas gue kayak manurios dong" sambung fazi dengan PD nya.

"ITU MAH KALAU DALAM MIMPI LO AJA KALI UPIL DUGONG, HAHAHA". Tawa alxo pecah.

"Udah deh Lo bertiga diem, tetep gue yang paling ganteng dari kalian jadi stop berdebat siapa yang ganteng" ucap aksara dengan tampang tanpa dosa nya. iya ya orang ganteng mah bebas

"Ck, Lo mah ga bisa bikin sahabat seneng dikit Ra, sekali-kali gitu Lo ngalah sama kita Lo jadi jelek kek"

"Hm".

Seketika heningg

Semua diam menikmati semilir angin. Alfean yang sudah tertidur, fazi dan lexo yang asik Mabar, sedangkan Aksara dia sudah berdiri di pinggir rooftop yang memperlihatkan indah nya Nusantara ini, sambil tersenyum mengingat bagaimana dia berkenalan dengan sosok zysa walaupun hanya biasa saja tidak ada yang romantis.

"Oya Ra kenapa tadi lo ngejar anak baru itu" tanya fazi tiba-tiba.

Aksara yang mendengar pertanyaan dari fazi pun langsung berbalik badan dan duduk disamping fazi.

"Buku dia jatuh"

"Terus Lo sempet kenalan ga sama dia"

"hm"

"LO UDAH TAU NAMANYA RA, KASIH TAU DONG NAMANYA LO JUGA UDAH DAPET NOMOR WHATSAPP NYA BELUM ID LINE USERNAME INSTAGRAM, NAMA BOKAP NYOKAP, ALAMAT RUMAH, MAKANAN FAVORIT, MINUMAM FAVORIT, TEMPAT FAVORIT" sahut alfean tiba-tiba dengan semangat menggebu padahal tadi tidur giliran ngomong'in cewek langsung melek  dasar playboy cap cacing.

"astagfirullah, He anakonda Lo nanya apa wawancara njirr"ucap lexo.

"Hehe, gue ga nanya ataupun wawancara gue cuma pengen tau"

"Terserah lo, ngomong sama orang gila emang susah"

"Jadi nama dia siapa Ra" tanya fazi lagi uu kepo juga ni anak.

"Zysa"

"HA APA GA DENGER LO NGOMONG KENCENGAN DIKIT KENAPA" teriak alfean dan lexo

"Beringsik Lo, namanya zysa" tekan aksara pada saatnya menyebutkan namanya.

"Asikk udahhh tau namanya kapan-kapan minta nomor WhatsApp atau id line ya" ucap alfean.

"Heh ga usah gaya-gayaan, Lo mau kenalan aja dia udah pergi apalagi nanti Lo minta nomor atau id line dia auto di tonjok Lo kayak preman kemaren".

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang