Hallo semuanya
Jangan lupa sebelum baca vote dan follow serta komen sebanyak-banyaknya:)
Happy reading 🤗
"WOY ANAK SMA BINTANG DI DEPAN" teriak salah satu siswa menggema di seluruh koridor sekolah."Kumpulin anal-anak" ujar aksara.
Akasara dkk yang sedang asik bercanda pun terhenti dan langsung berlari ke depan.
Sesampainya di area depan tepatnya gerbang sekolah di sana sudah terdapat banyak siswa SMA antartik yang berjejer di pimpin oleh sosok cantik siapa lagi kalau bukan zysa, murid baru yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan semua kalangan pelajar baik pelajar SMA antartik maupun SMA lain.
Semua sempat terdiam karena kenapa seorang zysa bisa berjejer dengan siswa SMA ANTARTIK dan menjadi paling terdepan. Sedangkan Aksara ketua the lion baru sampe bersama rombongan nya.
Jangan tanyakan kenapa zysa sudah siaga didepan gerbang karena dia sudah di beri tau oleh isra dan Sekumpulan siswa antartik yang ikut berjejer dengan Zysa mereka adalah anggota the white wolf, banyak anggota the white wolf yang dominan masih muda dan masih bersekolah.
Zysa pernah bilang kepada seluruh anggotanya pendidikan itu penting jadi semua anggota the white wolf masih banyak yang bersekolah walupun tidak sekolah hanya di markas mereka paham pelajaran anak SMA karena di markas juga mereka selain berlatih mereka belajar biasanya zysa yang membantu mereka.
Aksara berjalan maju mensejajarkan posisi nya dengan Zysa.
Aksara menatap tajam kedepan "Apa tujuan Lo semua kesini"
"Santay dong, kita kesini cuma mau silahturahmi kan lagi lebaran" ucap salah satu dari mereka atau bisa di panggil Ernest atau Ernest Bimasena.
"Heh bego lo" saut temannya bernama Ernando atau Ernando Barata sambil menoyor kepala Ernest.
"Ya kan sebagai umat muslim yang baik kita harus silahturahim kan gue tadi juga udah bilang kan lagi lebaran".
"Lebaran pala kau, kalau lebaran ngapain Lo sekolah ogeb"
Ernest tertawa garing"Hehe".
"Woy malah bacott lo berdua" teriak alfean.
"Like like me dong"
"Eh ngenes ini sekolah gue jadi gue tuan rumah nya"
"Maap ga nanya" ucap Ernest sambil menjulurkan lidah nya.
"NGAJAK GELUD LO YAH"
"bisa diem" tutur zysa dingin.
Alfean hanya menyengir kuda.
"Apa tujuan Lo kesini" tanya aksara kedua kalinya.
"Gue cuma bilang jangan cari masalah sama SMA BINTANG terutama sama THE BLACK" ucap seseorang cowok muncul dari belakang menggunakan slayer hitam di kepalanya.
"Pantangan buat gue cari masalah duluan sama lo, ga guna"
"Lo ga cari masalah tapi" cowok itu mengedarkan pandangannya ke seluruh siswa SMA antartik yang berada didepannya dan matanya berhenti tepat di mata nya dan mata zysa bertemu.
"Mata itu" batin zysa
"Mata itu ga asing" batin cwok itu.
"Siapa Lo, kenapa gue bisa denger suara batin lo"
"Gue ga tau"
Zysa dan cowok itu hanya saling tatap dan merasa seperti tidak asing satu sama lain, zysa hanya bisa berkomunikasi melalu batin dengan seorang begitu pun sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYSAAZDRA
General Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM BACA } "Gue Zysa!!Disini gue berdiri dan disini darah akan ditumpahkan serta organ tubuh nya!!" Semuanya berubah semenjak kematian kedua orangtuanya dan kehilangan sosok seorang yang begitu berharga bagi zysa. Harus hidup seba...