16. Zysa vs Prae

3.4K 242 15
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻

Kini banyak orang kumpul di lapangan semua penasaran apa yang akan terjadi, mengapa prae mengajak zysa ke tengah lapangan,ada apa sebenarnya?

Prae juga sudah mengganti baju nya dengan baju yang bisa di bilang lumayan ketat sedangkan zysa  tetap menggunakan seragam sekolah.

Banyak para paparazi yang sudah mengangkat handphone nya tinggi-tinggi agar tidak lupa untuk mengupload nya ke sosial media.

Dan Kini ditengah lapangan terdapat zysa yang sedang menatap prae dan Rachel datar.

"Gue ngajak Lo kesini karena gue mau bikin Lo malu kayak kemarin Aksara dkk mempermalukan gue, tapi wait wait ini akan lebih buat Lo malu" Prae tersenyum sinis.

Prae mengucapkan nya tidak keras hanya bisa didengar zysa dan Rachel saja, posisi Aksara dkk pun di pinggir lapangan. Kata fazi "urusan cewek biarin, kl emng ga beres kita maju"

"Kita batle" Bisik prae tepat di telinga zysa.

Zysa terkekeh membuat semua orang disana menatap nya kagum "oke".

Pikir prae mana ada orang berantem pake rok yang ada pasti orang itu kalah. Dasar nya prae saja tidak bisa berantem pake rok, wkwkw.

Rachel pun ketepi lapangan, sedangkan Zysa dan prae sudah mengambil langkah semua orang sudah mengerti apa yang akan terjadi ternyata seorang prae menantang zysa untuk berkelahi. Wow amazing emm

Kini semua terfokus ke tengah lapangan. Bisa di bilang pertunjukan yang luar biasaaaaaaa.

Zysa menatap prae  datar sambil mengikat rambut nya memperlihatkan leher jenjang putih milik nya, membuat semua kaum Adam menenguk salivanya.

"ANJAY MEN MATA GUA KINCLONG" teriak alfean.

"Diem lo" Tukas fazi.

"Nyenyenye"

Kini prae sudah mulai melakukan penyerangan sedangkan zysa tetap berdiri dan hanya menggunakan satu tangan nya untuk menangkis pukulan dan serangan dari prae.

Sorak sorak pun semakin keras, suasana semakin seru. Tidak ada perlawanan dari Zysa tapi Zysa tetap aman tidak tersentuh sama sekali sedangkan prae sudah mulai lelah.

"Gue harus bisa ngalahin cewek ini" Batin prae

Zysa tersenyum licik dia meraih tangan prae dia memelintir tangan nya dan  mendendang perut prae hingga tersungkur ke belakang.

WOAH WOAH HHH

ZYSA ZYSA ZYSA

ZYSA GO

Semua teman - teman Zysa menyemangati nya dengan teriakan yang begitu menggelegar.

"WAHHHH ZYSA HAJARRRRR" teriak alfean begitu keras di pinggir lapangan.

"HAJARRRRR TEROSSS SAMPE GA ADA NAFASSSSSSS" Teriakan lexo pun tak kalah keras nya.

Prae menatap sengit zysa, kenapa bisa bisanya diri di kalahkan oleh anak baru. Prae berdiri menatap lekat zysa dan mulai melakukan penyerangan lagi.

Perkelahian antar zysa dan prae begitu seru. Aksi zysa begitu menakjubkan banyak pasang mata yang memandang zysa kagum, gadis cantik dan dingin pandai berkelahi bahkan sudah seperti atlet bela diri internasional begitu pikir semua orang yang melihat nya.

Sekarang prae sudah terkapar lemas tenaga nya habis itu menghajar babi buta zysa. Sedangkan zysa menatap prae dengan senyum remeh.

Prae terduduk di lantai dengan napas yang terengah-engah. Zysa mendekat ke arah prae dan berbisik "yang malu Lo atau gue" Ucap zysa dingin.

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang