28. Teka-teki

2.1K 176 15
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻

Saat ini posisi Aksara dan yang lain masih menyusuri jalanan hutan sedangkan zysa sudah berhasil melewati pos satu dengan mudah.

"Lama banget sih perasaan dari tadi ga ketemu-ketemu pos nya, kaya jodoh gue"

"Gimana mau nyampe kalau lo dari tadi istirahat trus"

"Cape tau zi"

"Kemaren aja lo yang paling semangat pas mau camping sekarang lo kaya kerupuk melempem"

"Inilah wahai kaum hawa salah satu contoh bahwa laki-laki itu banyak bulshit jangan percaya pada spesies ini, sangat berbahaya bagi kesehatan anda" ucap lexo seperti reporter yang sedang membacakan berita.

"Lo juga laki-laki kali bego"

"Sorry ya lexo bagenzo adalah laki-laki yang selalu berpegang teguh dengan ucapannya"

"Diem lo bertiga"

"Di depan udah kelihatan ada pos satu"

"Akhirnya, bisa istirahat"

"Istirahat mlaku ne, utek mu ra istirahat mikir teka teki ne" (Istirahat jalan nya, otak mu ngga istirahat mikir teka-teki).

"ya san.... "

HAHAHAHA

Tawa lexo dan fazi pecah melihat alfean masuk ke dalam lubang lumpur, ternyata tebakan salah satu dari anak the white wolf tepat.

"Tolongin gue dodol malah ketawa lo berdua" Alfean menatap malas kepada lexo dan fazi bukanya nolongin malah ngetawain.

"Eh kan banyak yang bilang kalau sahabat jatuh itu di ketawain dulu baru di tolongin" ucap lexo dan fazi bersamaan dengan iringan tawa yang renyah.

"Ra tolongin gue" alfean menoleh ke arah Aksara agar dia membantu alfean tapi ternyata Aksara sudah berjalan duluan.

"Heh lo berdua bantuin gue, liat noh Aksara udah di depan bego"

"Ye jatuh sendiri berdiri minta bantuan" oceh lexo.

"Namanya sahabat bukan cuma ada pas seneng nya doang tapi harus ada di saat sahabat nya susah" tutur alfean.

"Kalau lo mah nyusahin"

"Valid no debat no komen"

"Yaudah cepet bantuin gue keluar dari lubang lumpur ini"

Akhirnya lexo dan fazi membantu alfean keluar dari lubang lumpur itu setelah itu mereka menyusul aksara yang sudah berada di pos satu.

"Cari dua teka-teki lagi"

"Baru juga berhenti udah di suruh nyari aja"

"Cepet"

"Iya iya"

Mereka pun mulai mencari-cari kertas teka-teki nya dan mulai menjawab nya.

"Sekarang kita cari bendera kan" ujar alfean.

"Ga perlu"

"Loh kok ga perlu ra"

Aksara menghembuskan nafas sambil membatin "punya temen bego banget".

Fazi menggeplak kepala alfean " Bego banget lu, udah jelas di kertas teka-teki itu aja ga ada benderanya. Kan tadi udah di bilangin kertas teka-teki nya ada bendera nya"

"Berarti udah di ambil kelompok zysa dong, percuma kita jawab ini teka-teki"

"Ngasah otak lu goblok"

"Kasar banget lu xo"

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang