Hello guysss
Jangan lupa sebelum baca follow dulu!!
Dan jangan lupa juga buat Vote dan komen!!
Happy reading 🌻Kini zysa dan fathan tengah berjalan menuju kerumah zysa tapi di tengah perjalanan mereka di berhentikan oleh sekomplotan orang.
"Turun lo berdua, serahin semua barang-barang lo" Bentak salah satu orang.
"Gass" Batin fathan.
Sedangkan zysa hanya tersenyum devil sambil melirik fathan.
Fathan mempunyai feeling bahwa zysa pandai berkelahi, jadi dia menjadikan zysa patner untung menghajar lawan yang ada di depannya, dan itu terbukti benar.
Pada saat kejadian preman ( part II )waktu itu disitu juga terdapat Fathan tapi tidak ada satu pun yang tau. Jadi Fathan juga sudah mengetahui jika zysa bisa bela diri.
BUGH
Satu orang tersungkur akibat bogeman keras fathan. Dan kini terjadi perkelahian antara tiga orang pemalak dan fathan zysa.
Fathan dan zysa sudah mengambil posisi. Sedangkan orang yang berhadapan dengan zysa pun sudah siap ingin meninju muka zysa tapi zysa memegang tangan nya dan memelintir nya sampai terdengar suara tulang yang patah, orang itu akhirnya duduk tersungkur dan zysa menendang punggung orang itu dan hasil orang itu tergeletak di jalan.
Sedangkan fathan dia sudah membuat muka orang itu sampai hancur bahkan darah tidak berhenti mengalir dan sekujur muka nya.
Sedangkan satu orang yang tersisa sudah pingsan Tergeletak sebelum bertarung. Ckck bajingan.
Zysa dan Fathan saling tatap dan tersenyum devil. Setelah itu mereka akhirnya melanjutkan perjalanannya.
Dan saat ini mereka sudah sampai di depan rumah zysa.
"Thanks"ucap zysa setelah turun dari motor Fathan.
Fathan menanggapi nya dengan senyuman "masuk gih cuci muka cuci kaki cuci tangan terus tidur"
"Gue bukan anak kecil" Sinis zysa.
Fathan terkekeh "iya lo kan jago berantem"
Zysa tidak kaget dan tidak panik jika Fathan mengetahui itu karena pada saat kejadian itu zysa tau Fathan ada di situ.
"Hm"
"Yaudah gue cabut dulu"
Fathan menyalakan motor nya baru ingin melajukan motor nya dia teringat sesuatu.
"Kenapa Lo" Tanya zysa.
"Gue lupa sesuatu"
Zysa mengangkat satu alis nya bertanda apa.
"Gue lupa minta nomor Lo" Fathan mengucapkan itu sambil menampilkan gigi putih rapinya.
BUGH
"Anjing" Umpat Fathan.
"Eitss ga boleh ngomong kasar" Kekeh zysa.
"Tangan Lo asli kuat banged ngalah-ngalahin cowok"
"Ck, ga usah lebay. btw Gue emng kuat sih" Sombong zysa.
Fathan menonyor kepala zysa "anjing" Umpat balik zysa.
"Eits ga boleh ngomong kasar" Ucap Fathan sambil terkekeh sedangkan zysa hanya memutar bola mata nya malas.
Fathan menyodorkan handphone nya "ketik"
Zysa pun mengambil nya dan mengetikan nomor nya. "Nih""Makasih" Ujar Fathan sambil mengedipkan sebelah matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYSAAZDRA
General Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM BACA } "Gue Zysa!!Disini gue berdiri dan disini darah akan ditumpahkan serta organ tubuh nya!!" Semuanya berubah semenjak kematian kedua orangtuanya dan kehilangan sosok seorang yang begitu berharga bagi zysa. Harus hidup seba...