Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻Kini zysa dan Aksara duduk di bangku kantin, tak lupa tiga curut nya lexo, alfean dan fazi.
Mereka semua diam tidak ada percakapan hanya suara dentingan sendok makan milik alfean.
Aksara tengah memikirkan kenapa hari zysa berbeda dia melihat ke anehan di diri zysa.
Zysa menatap Aksara dia tau apa yang di pikir kan Aksara.
"Lo ga perlu mikir" Ucap zysa membuat Aksara mendongkan kepala nya.
Lexo, fazi, alfean menoleh ke arah zysa, membuat kerutan di dahi mereka.
"Maksud Lo zy" Tanya alfean.
Zysa menghela nafas pelan "tanya aja temen lo" Sambil melirik Aksara.
Alfean menganggukan kepala nya "kenapa ra"
Aksara menoleh ke alfean lalu berganti Menatap zysa.
"Pengumuman di harapkan seluruh siswa dan siswi kelas 11 untuk segera berkumpul di aula, sekarang!"
Terdengar pengumuman dari speaker sekolah, semua Murid kelas 11 yang berada di kantin pun langsung bergegas menuju aula, zysa pun juga beranjak.
"Maksud zysa apa si ra" Tanya lexo.
Aksara pun tak menggubris pernyataan lexo dia langsung berjalan mengikuti langkah zysa.
"Gue ga paham maksud mereka berdua apa"
"Udah itu nanti aja, sekarang ke aula" Ajak fazi.
Kini aula yang begitu besar mulai padat di isi siswa-siswi kelas 11.
"Selamat siang anak-anak, saya hanya ingin menyampaikan bahwasanya besok kita akan camping, diharapkan sudah kumpul di sekolah pukul 8 dan bawa barang keperluan secukupnya. Sekian yang dapat saya sampaikan, Terima kasih". Ucap guru yang berada di depan sana.
Info sudah di sebarkan melalui grup sekolah jadi tidak kaget jika terlihat mendadak. Ini hanya kepastian tentang keberangkatan, semua orang butuh kepastian, bukan?
Jangan kayak yang baca di gantungin mulu wkwk. Canda yang lagi baca hihi.
"Uhuy, akhirnya camping juga. Acara yang gue tunggu banget " Ucap alfean dengan semangat.
"Menikmati sunrise di atas gunung, rasa nya ahh mantapp" Lexo tak kalah semangat dari alfean.
Lexo, fazi, alfean mereka bertiga asik membicarakan acara camp besok, sedangkan aksara kini tengah berjalan menyamakan langkah kaki zysa.
"Zy"
Zysa tidak menoleh dia siapa tau orang yang berjalan beriringan dengan dia.
"Lo besok ikut kan" menurut aksara ini pertanyaan bodoh yang di lontarkan nya.
"Hm"
"Nanti pulang bareng gue? "
"Gak"
"Nanti cari perlengkapan"
Zysa diam dia tidak menjawab pernyataan aksara.
"Ok Lo diem berarti gue anggep iya"
"Gak" Tegas zysa.
"Gue ga suka di tolak dan ga Terima penolakan" Tegas aksara.
Zysa berhenti aksara pun berhenti mereka saling tatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYSAAZDRA
General Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM BACA } "Gue Zysa!!Disini gue berdiri dan disini darah akan ditumpahkan serta organ tubuh nya!!" Semuanya berubah semenjak kematian kedua orangtuanya dan kehilangan sosok seorang yang begitu berharga bagi zysa. Harus hidup seba...