13. Murder!

3.8K 262 23
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa sebelum baca follow akun wattpad ku
Dan jangan lupa juga buat vote dan komen
Happy reading 🌸

Zysa baru saja sampai di rumah dia melempar tas ke sembarang tempat, dia berdiri di depan kaca dia tersenyum hari ini dia sedikit bahagia tidak seperti biasanya.

Mungkin dia akan lebih mengakrabkan diri kepada teman-teman sekelas nya walaupun temen sekelas nya gesrekk semua.

Zysa memejamkan matanya "I hope there is a little happiness in my life every day" gumam zysa.

Zysa kembali membuka matanya dan melirik jam  yang terpasang dinding kamar nya dan memutuskan untuk mandi.

Setelah mandi dia memasuki ruang rahasia yang berada di bawah tempat tidurnya. Di lengkapi keamanan super ketat jika ingin masuk ke dalam ruangan itu harus menggunakan data tertentu yang sudah di desain oleh zysa dan data untuk masuk itu hanya di ketahui zysa, isra, dan dua sahabatnya.

Zysa membuka laptop berlogo apel yang sudah tergigit. Di sana dia dapat melihat semua aktivitas termasuk aktivas markas dan semua aset yang dia milik.

Kali ini zysa sedang memantau semua nya,  dan  Zysa melihat hal aneh terjadi di sekitar restoran nya. Restoran ZA'Q ya itu restoran zysa, dia pun bergegas pergi dan melajukan motor Sport nya dengan kencang.
Sesampainya di sana banyak sekali orang-orang berbadan kekar yang sudah siap membakar restoran dan merusak fasilitas restoran zysa.

Zysa langsunng turun dari motornya dan menghajar semua orang yang ingin merusak usaha yang zysa rintis dari bawah.

Lebih dari 50 orang di depan habis di hajar zysa, masih ada sisa di dalam dan di sekeliling area. Zysa berlari dan mulai menghajar satu persatu.

BUGH

BUGH

BUGH

KREKKKKK

KREKKKKK

Zysa berdiri dan tersenyum licik "lemah".

Sekitar 150 orang di hajar dengan tangan kosong dan semua tewas.

Dan kini dia tinggal menghampiri dalang dari semua ini. Dia menaiki motornya dan melajukan nya menuju ke suatu tempat.

Dia sampai di sebuah perumahan yang begitu luas tampak terdengar suara tawa menggelegar di penjuru rumah itu.

Dari jarak jauh Dia melihat ada sekitar lima orang berjaga didepan gerbang, dia melirik dinding di sebelah nya dia turun dari motor nya dan menaiki tembok yang tidak terlalu tinggi mungkin 15-20Meter saja.

Zysa berhasil memanjat dinding dia melangkah kan kaki mendekat kerumah itu. Kini dia sampai di depan pintu dia mendengarkan percakapan yang diiringi gelak tawa.

"Haha restoran itu bakal musnah dan restoran milik gue bakal ambil alih menjadi no 1" tawa seorang lelaki tua yang diperkirakan umurnya sudah 50tahun.

"Tidak semudah itu" batin zysa dengan smirknya.

Zysa mendobrak pintu dengan keras "BRAKKKKKK"

Orang yang berada di dalam sana semua terkejut.

"Siapa anda"

Zysa menatap tajam orang yang berada di depannya "Malaikat maut anda".

"Jaga omongan anda"

"PENGAWAL" teriak orang itu.

Tidak ada satu pun pengawal orang itu masuk. Ya jelas orang udah koett semua.

"Kemana semua pengawal dan penjaga" batin semua orang disana.

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang