Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻"SELAMAT PAGI"
"PAGI, AH MANTAP" bisa bisanya jadi ah mantap, gila.
Sorak sorak sudah terdengar, sesuai pemberitahuan kemarin malam, pagi ini semua sudah berkumpul untuk melakukan jelajah hutan.
"Bagus, bapak harap kalian semua tetap semangat"
"SEMANGAT DONG PAK" ujar anak-anak perempuan dengan semangat.
"Wah kaya nya anak perempuan semangat nya 100%" ujar pak matua.
"Jelas dong pak, kita denger yang jaga tiap post ganteng siapa tau kan nanti ada yang kecantol" Ucap salah satu siswi.
"Huuuu" Anak laki-laki menyoraki, ternyata ada sesuatu yang membuat anak perempuan semangat.
"Pasti lebih ganteng gue" Batin semua siswa laki-laki termasuk fathan tapi tidak Aksara.
"Baiklah sekarang dengarkan penjelasan kak putra, biar kalian tau apa yang harus di lakukan saat menjelajah hutan.
"baiklah saya akan baca kan apa saja yang perlu kalian lakukan saat menjelajah hutan"
"Akan ada empat post, di setiap post akan ada teka teki yang harus kalian pecahkan. Ada tiga teka teki setiap post yang kalian harus pecahkan dan ketiga teka teki itu memiliki tiga bendera berwarna hitam,biru tua, dan perpaduan biru dan hitam. "
"Jadi kalian harus gesit , cekatan, dan teliti dalam menjawab teka-teki. Jika kalian sudah menjawab tapi tidak menemukan bendera berarti kalian sudah keduluan dengan kelompok lain"
"Setiap post akan ada yang mengawasi dari jauh, apakah kalian curang atau tidak. Dan jam 12 siang kalian harus kembali"
"Paham"
"Paham kak"
"Oke silahkan di mulai dari kelompok Aksara di ikuti kelompok zysa dan seterusnya"
Kini semua mulai berjalan memasuki hutan sesuai dengan peta yang di pegang.
"Kenapa kita pertama coba ga bisa nyontek kita" ujar alfean.
Fazi melirik alfean "goblok banget Lo, kalau kita pertama kita bisa sampe duluan"
"Heh fazi fizi kuaci lo pikiran teka teki nya gampang gtu, pasti susah"
"Gampang, gue jawab semuanya dalam lima menit"
Aksara diam mengikuti petunjuk jalan peta sedangkan lexo memutar bola mata nya malas "harusnya kita ga di awal ga di akhir tapi di tengah apalagi kalau kita belakang kelompok zysa, mantan tuh"
Fazi dan alfean kompak memukul kepala lexo sambil mengucapkan "Mantan, NGIMPI lo"
"Ini nih kebanyakan mantan mikirnya mantan pacar, maksud gue mantan itu mantap tenan"
"O"
"Eh tapi kan zysa di belakang kita"
"Ow iya" mereka bertiga menoleh kebelakang "Loh kok ga ada, itu yang lumayan jauh dari posisi kita bukan kelompok zysa" ucap lexo membuat Aksara menoleh ke belakang.
Benar, seharusnya posisi kelompok zysa ada di belakang mereka tapi di belakang mereka kosong.
"Masa baru jalan udah ilang, atau jangan jangan"
"Jangan jangan apa ean"
"Jangan jangan zysa di culik sama cowok kelompoknya"
"Ga usah ngada-ngada lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYSAAZDRA
General Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM BACA } "Gue Zysa!!Disini gue berdiri dan disini darah akan ditumpahkan serta organ tubuh nya!!" Semuanya berubah semenjak kematian kedua orangtuanya dan kehilangan sosok seorang yang begitu berharga bagi zysa. Harus hidup seba...