15. Trending topic

3.4K 225 7
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻

Kini banyak siswa yang berdesak-desakan untuk mendapatkan makanan di kantin. Jam istirahat membuat semua siswa dan siswi keluar kelas nya untuk mengisi perutnya. Tak halnya seperti zysa dan kawan-kawan yang masih berjalan santay menuju kantin.

"Denger-denger itu kemaren ada pembunuhan dan korban nya bokap dea". Ucap salah temen cewek zysa yang keberadaannya tak jauh dari zysa, jadi zysa masih bisa mendengarkan dengan jelas.

Bukan hanya temen-temen zysa tapi hampir seantero SMA ANTARTIK membicarakan berita pembunuhan nyokap dea dan orang-orang badan besar yang di ZA'Q. Berita ini memang sedang hangat bahkan menjadi trending topic.

"Iya bener gue liat di berita juga gitu, sadis banget sumpah merinding gue liat nya" Jawab teman berada di sebelah nya.

"OYA"

"Anjir Lo ilo" Decak teman-teman zysa.

Sedangkan ilo hanya menyengir "Dan selain pembunuhan itu ada tragedi di mana di restoran paling mahal itu ZA'Q kalau ga salah, kalian tau"

Teman teman nya hanya menyimak nya dengan serius dan mendengarkan ucapan ilo sambil mengangguk-anggukan kepala nya tanda tau restoran yang di maksud ilo.

"Di restoran itu banyak banget orang bertubuh besar tergeletak dan kabarnya itu orang suruhan bokap dea buat bakar restoran itu" Lanjut ilo.

"Apa pembunuhan itu ada sangkut paut nya sama usaha pembakaran restoran itu" Ujar salah satu dari mereka.

Semua tampak berpikir, zysa sudah tau kenapa berita tentang itu bisa tersebar karena saat kedatangan polisi dan wartawan dia menyamar menjadi saksi.

"AH NGAPAIN PADA MIKIRIN SIH" teriak ilo membuat semua tersentak.

"YANG HARUSNYA DI PIKIRIN KAPAN KITA BISA QUALITY TIME DISANA"

"Kalau lo yang bayar kita gasss"
"Pake duit lo kalau kesana"
"Lo harus traktir kita"
"Mau jual rumah lo"
"Mau jual ginjal lo"
"Lo mau bayar pake daun"

Cerocos teman teman zysa sedangkan ilo hanya menggaruk tengkuknya yang ga gatel. Zysa terkekeh melihat teman-teman nya, mungkin dia akan menambah fasilitas yang lebih ramah dan murah.

Zysa berhenti membuat teman-temannya yang ada di belakangnya berhenti.

"Kenapa berhenti zy" Tanya salah satu dari mereka. Sedangkan yang berada di depan juga sudah berhenti dan berkerubung.

"Kalian mau makan disana"

"HAHA ZY YA MAU LAH TAPI KALAU KITA MAKAN DISANA KITA MASA MAU JUAL RUMAH DULU, KAN LO TAU DISANA HARGA NYA KAYA SATU RUMAH MEWAH SATU MOBIL MEWAH" ucap ilo yang menggebu-gebu mendapatkan anggukan dari temen-temen yang lain.

Zysa terkekeh padahal di restoran milik nya juga ada paket yang murah tapi rasa tetap maknyusss tapi kebanyakan pesan paket mewah jadi ya begini lah. Ckck

"Besok malam minggu kita dinner sekelas"
Teman teman sekelasnya melongo mendegar penuturan zysa.

"Gue traktir" Semua dibuat tambah melongo.

"Tapi" Ucap zysa menggantung membuat semua kembali tertunduk lesu.

"Tapi itu mulut di tutup dulu biar ga banjir" Ucap zysa sambil tersenyum kecil dan berjalan duluan

"ZYSA KAMPRETTTT" Teriak teman-temannya.

Akhir-akhir ini zysa sangat akrab dengan teman sekelasnya. Bahkan mereka selalu bersama-sama kecuali mandi sama berak:v.

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang