26. Camping

2.3K 193 14
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻

Kini seluruh siswa-siswi SMA ANTARTIK sudah berada di mobil bis masing-masing.

Tapi Aksara tidak melihat sosok zysa sama sekali.

Lexo menepuk pundak aksara. "Lo nyari siapa ra, dari tadi celingukan"

"Gak"

"Bilang aja nyari zysa, gtu aja malu"

"Oya ra tadi semalem gue sama alfean liat dia sama Fathan di danau"

"Danau"

"Iya, kan semalem gue sama alfean cari martabak tuh terus pas kita lewat danau itu ada Fathan sama zysa duduk di kursi danau"

"Jangan-jangan mereka udah pacaran ya" Ucap alfean yang muncul di sebelah aksara.

"Oya kan lo pulang sekolah bareng zysa, mau kemana Lo" Tanya fazi yang juga baru masuk ke bis.

"Nganterin dia pulang"

"Gue kira Lo jalan sama dia"

"Tapi semalem gue jalan sama dia"

"APA" teriak alfean lexo dan fazi membuat semua menatap nya heran.

"Lo ngedate sama dia gtu?"

"Udah, lo pada balik ke tempat duduk lo sana" Usir Aksara.

"Lanjutin dulu ceritanya sampe tuntas"

"Males" ucap Aksara sambil memasang earphone di telinganya.

Aksara mengingat sesuatu bahwa ada sesuatu yang teman-temannya ga boleh tau, Aksara harus bisa menepati ucapannya kepada zysa.

"Ga asik Lo ra" Seru alfean.

"Lo ga usah nyariin zysa kita beda bis pasti belum tentu kelihatan" ucap lexo.

"Hm" Hanya di balas deheman oleh Aksara.

Aksara memejam kan mata sambil berpikir terlalu banyak teka teki yang akan di pecahkan kalau dia ingin tau tentang zysa, dia juga takut zysa jika zysa berpikir bahwa aksara mendekati nya karena ingin tau sesuatu yang orang lain ngga ketahui.

Tapi perasaan Aksara tumbuh sejalan dengan rasa ingin tau nya, dia binggung harus bagaimana.

Tapi dan tapi lagi dia juga di buat berpikir lagi dia dan zysa memang tidak satu bis tapi kenapa dia tidak melihat zysa saat berkumpul tadi, apa zysa ketinggalan atau zysa terlambat.

"Mungkin dia ketutupan temen nya"batin Aksara.

Aksara yang sibuk memikirkan zysa sedangkan zysa tengah duduk di depan tenda sambil menikmati udara dingin di gunung.

Ya, zysa sudah sampai dulu setelah pulang di antar Fathan dia langsung bergegas berangkat menuju tempat camping.

Zysa tidak sendiri di sana banyak siswa antarik yang termasuk anggota TWW bersama zysa.

Ada alasan kenapa mereka tidak bergabung dengan rombongan yang lain, karena misi yang akan mereka kerjakan saat jelajah hutan nanti.

Tak lama kemudian semua rombongan sudah sampai banyak yang terkejut karena zysa sudah disana dengan yang lain.

"Lah zysa malah udah sampe duluan" ucap alfean.

"Zysa emang sama yang lain udah berangkat semalem jadi kalian ga usah binggung" ujar pak matua. Masih ingat saya gak saya guru paling ganteng /kedipin.

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang