10. Pembelaan

3.8K 252 3
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf typo bertebaran
Happy reading🤗

Pagi ini tidak seperti biasanya bisik-bisik menyeruak ke pendengaran zysa, sejak kejadian kemarin zysa menjadi perbincangan semua angkatan di SMA ANTARTIK.

Bahkan sampai sekolah lain pun tau, banyak akun sosmed milik murid SMA antartik memposting nya ntah siapa yang memvideo kejadian itu sampai-sampai tersebar ke mana-mana.

Tapi kejadian kemarin tidak membuat prae dkk tak berulah lagi contoh nya sekarang mereka sudah berada di hadapan zysa.


Mereka tidak terima karena Zysa melukai prae dan kali ini mereka akan balas dendam atas tindakan zysa kemarin. Yang buat salah siapa yang  marah siapa  emang dasar nenek lampir.

"Heh tanggung jawab lo, gara-gara lo kulit mulus gue jadi ga mulus" ucap prae sambil melihatkan luka nya yang diperban.

Sedangkan zysa hanya menatap orang yang berada di hadapannya dengan datar.

"DENGER GA LO" bentak prae.

Semua orang yang tadi nya hanya menonton dari jauh kini semua nya mendekat bahkan semua aktivasi di SMA ANTARTIK terhenti dan mereka semua merapat tidak mau ketinggalan bahan gosip hari ini bahkan yang di toilet sedang setor pun langsung keluar dan berlari ke kerumunan.

Zysa tidak memperdulikan ucapan prae dia berjalan dengan santay melewati prae dkk tapi baru melangkah beberapa langkah lengan nya di cekal oleh Dea salah satu dayang prae.

Zysa pun menghempaskan tangan Dea dengan keras sampai Dea hampir terjungkal ke belakang.

"LO YA"

"Apa" tantang zysa.

"Lo kalau di ajak ngomong orang dengerin tolol"

"Hm"

"Emng lo orang" lanjut zysa mengundang gelak tawa semua orang di sana.

"DIEM LO SEMUA".

"Lo mentang-mentang murid baru terus deket sama aksara dkk, lo jangan songong dong"

"IRI BILANG DONG" teriak alfean yang tiba-tiba muncul bersama aksara, lexo dan fazi.

"Secara dia walaupun dingin cuek muka kaya tembok tapi dia punya malu punya harga diri ga kayak Lo tempel sana tempel sini kayak lem mana mana lengket"ujar lexo.

"Lo jadi cwek ga usah sok deh dandanan udah kaya bencong di lampu merah Lo mau sekolah apa mau ngamen Lo" tutur fazi pedas.

"Lo bertiga apa-apaan sih malah belain ini anak baru bukan gue" kesal prae.

"Kita belain lo, sampe mama muda jadi nenek tua ogah"

"Dan Lo ga usah berharap kita belain!" sambung lexo dengan sinis.

"Heh Lo pelet ya mereka sampe-sampe mereka kayak gtu" ucap Rachel sambil menuju-nunjuk zysa.

Zysa menantap nya datar "ga guna".

"Lo ga usah ganjen jadi cwek, inget mereka itu pacar kita"ujar Prae sambil menatap sinis Zysa.

"Kodrat cewek itu dikejar bukan mengejar, lo juga ga usah ngeklaim kita jadi cowok lo" sinis lexo. Lagi lagi yang menjawab bukan zysa tapi teman-teman aksara.

Sedangkan Aksara dari tadi hanya memandangi zysa dan mendengarkan perdebatan teman-temannya dengan nenek lampir.

"Aksara aja diem kok Lo sewot"

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang