9. Sampah

4K 286 25
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf typo bertebaran
Happy reading 🤗


Hari ini adalah hari Senin hari dimana hampir semua murid tidak menyukai nya karena harus berdiri di bawah terik panas Matahari dan mendengarkan celotehan bapak atau ibu guru

Dan lihat saja sekarang setelah upacara selesai kantin SMA ANTARTIK sudah di penuhi para manusia yang kehausan dan kelaparan contoh nya saja dipojok kantin sana sudah terdapat Aksara dkk yang sudah menghabiskan beberapa botol air minum termasuk alfean dia sudah menghabiskan tiga botol air minum.

"Gila hari ini panas banget, biasanya juga ga sampe kayak gini kalau panass" ucap alfean sambil mengibaskan tangan didepan mukanya.

"Mana itu keong racun ceramah lama amat gatau apa murid paling ganteng SMA antartik kepanasan" sambung lexo sambil membuka kancing atas bajunya membuat kaum hawa meliriknya.

"Hiks hiks ga guna kalau caranya gini percuma dong gue perawatan tiap minggu pake skincare" ucap alfean mendramatis sambil memukul dadanya.

"Ga usah alay lo, gegayaan perawatan makan dikantin aja masih minta bayar" ujar fazi sambil menonyor kepala alfean.

Alfean bergelayut manja ditangan fazi sambil membersihkan ingus nya menggunakan baju fazi. "hiks kok kamu gtu sih beb sama aku, kamu ga inget sama apa yang tadi malem kamu lakuin ke aku, kamu jahat banget aku ga suka kamu yang kayak gini"

Uhuk uhuk

Aksara yang dari tadi diam tiba-tiba tersedak mendengar perkataan alfean.

"Eh lo kenapa Ra" tanya lexo

Aksara hanya menjawab pertanyaan lexo dengan gelengan dan kembali menatap Alfean dan fazi. "Lo abis ngapain sama alfean zi".

Sedangkan fazi dari tadi sedang berusaha mengeser tubuh nya agak tidak berdekatan dengan alfean.

"Astagfirullah Ra, gue ga ngapa-ngapain. Gue masih normal gue kalau homo juga milih- milih, ogah gue sama anak onta gini". Jawab fazi sambil melepaskan tangan alfean dari lengan nya.

"Woy anak onta Lo bisa lepasin tangan Lo ga gue risih jijik sama Lo" ucap fazi bergidik ngerii.

"Aku udah nyaman sama kamu aku ga mau kehilangan kamu beb"

Fazi mengenadahkan tangan sambil berdoa."Ya Allah hindarkan hamba mu ini dari makhluk astral dan godaan setan setan yang terkutuk"

"AHAHAHA" lexo tertawa sampai mengundang perhatian murid lain.

"Lo kalau ngomong suka bener zi, hahahaha"

"Tawa aja teruss keselek baru tau rasa, Lo juga zi gitu amat doa lo cowok ganteng mirip manurios Lo bilang makhluk astral" decak Alfean.

"Bisa diem ga Lo bertiga".

Yang ditegur hanya cengengesan.

"Eh Ra itu bukannya sa sa sa sa aish siapa namanya lupa gue" kata lexo sambil melihat kearah pintu masuk kantin.

Aksara yang tadi nya asik bermain game pun mendongakkan kepala nya dan mengikuti arah pandang lexo. Dan seketika dia pun tersenyum tipis.

"Zysa"

"Nah itu maksud gue"

"Dia dari tadi celingukan, mungkin lagi cari tempat duduk kalik"

"Iya bener kata Lo zi dia nyari tempat duduk tuh tapi semua udah penuh tinggal tuh sebelah pak bos masih kosong" ucap lexo sambil melirik aksara.

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang