1. Murid baru

13.4K 524 30
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote!!
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻

Terlihat seorang gadis cantik yang masih bergelut dengan dunia mimpinya padahal matahari sudah menampakkan dirinya.

Kring kring kring

"Ck, berisik"

Dan dia pun mulai bangkit menuju kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap kesekolah barunya.

Setelah selesai dia turun dan langsung menuju garasi. Dia melesat dengan begitu cepatnya tanpa mendengarkan sumpah serampah pengendara mobil lain.

Setelah sampai ke sekolah dari awal masuk gerbang dan menuju parkiran dia sudah menjadi pusat perhatian para siswa SMA ANTARTIK. Dia keluar dari mobilnya dan itu membuat semua orang yang daritadi penasaran dengan siapa pengemudi mobil mewah itu dibuat tak berkedip dan tercengang karena sosok gadis cantik yang membawa mobil paling mahal dan langka.

"Ck,berasa artis gue" Gumamnya.

Dan ya gadis yang keluar dari mobil mewah tersebut adalah zysaazdra queenaksa.  Gadis cantik yang mempunyai banyak rahasia dan misteri yang tidak diketahui siapapun.

Dari masuk gerbang dan parkiran, itu semua tak luput dari pandangan para most wanted boy.

"Gila-gilaaaa bidadari guysss uwuwu" ujar alfean.

"Lo an kalau tau yang bening langsung mata Lo jreng" jawab lexo

"Sirik aja Lo pantat sapi" balas alfean

"Gua sirik sama Lo idih, ogahh" ujar lexo

"Alesan ae looo" ujar alfean

"Nyenyenye"

"Ck, Lo berdua bisa diem ga" sinis aksara

"Hehe piss boss" ujar mereka berdua bersamaan.

"Cabutt zi biarin dua kutu badak sini" ajak aksara pada fazi.

"Kuy lah" balas fazi.

"Eheh boss zi mau kemana Wee kok dedek ditinggalin sih" kata alfean lebay

"Idih alay banget sih Lo upil Dugong" sarkas lexo

"Aaaaa Abang kok gitu sih"

"Jijik gue, mending gue ikut boss sama fazi ke kantin. Daaaaa" jawab lexo sambil berlari menyusul aksara dan lexo.

"Ya Allah kok ditinggalin lagi sih, untung sahabat kalau enggak gue iles eh emang gue berani sama Aksa" gumam alfean seperti orang gilaa.

"Woy tungguin Abang gansss iniii" teriak alfean

Disisi lain zysa sedang berjalan menuju kelas nya 11 IPA.

Murid baru udah bisa memikat para siswa/i di seantero sekolah .

Kring kring kring
Bel masuk berbunyi.

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang