Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote!!
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻Setelah tadi ada insiden kecil saat perjalanan menuju sekolah kini Aksara dan zysa sudah berada di lingkungan sekolah tepat nya parkiran.
Jangan tanya bagaimana heboh nya SMA ANTARTIK saat melihat aksara dan zysa berangkat bersama terutama prae yang sudah menatap sengit zysa.
Banyak bisik-bisik anak anak yang mengatakan bahwa mereka sudah pacaran.
Deket=pacaran! Hmmm. Padahal udah Deket tapi ngga pacaran cuma pelampiasan(^-^ )
Dari kejauhan prae menatap zysa begitu sengit "Bisa-bisa zysa berangkat bareng sama aksara"
"Ada yang panas tapi bukan api, ada yang dengki sama orang lain padahal jadi diri sendiri aja belum bener" sindir alfean melewati prae dkk.
"Sialan" umpat prae.
Alfean lexo dan fazi yang mendengar itu hanya tak menggubris, mereka malah tersenyum menyeringai.
"WOY BRO" teriak alfean memanggil aksara.
Lexo merangkul aksara lalu berbisik "Bisa berangkat bareng pake pelet apa"
Aksara melepaskan rangkulan Lexo lalu menatap Lexo dengan tajam membuat sang empu menyengir.
Kini mereka berlima berjalan berjejer dengan zysa berada tengah sebelah kanan nya aksara Lexo dan posisi sebelah kiri nya fazi dan alfean.
Mereka terlihat begitu cool dengan dagu sedikit terangkat, pandangan lurus kedepan dengan sorot tajam dan wajah datar.
Kalau mereka satu circle pasti terlihat seperti circle mahal.
Prae yang sudah geregetan dengan zysa dia berjalan menghadang zysa. Membuat langkah zysa, aksara, alfean,fazi, dan Lexo terhenti.
"Murid baru pinter caper ya" tukas prae yang berdiri tepat di depan zysa.
Kini di pinggir lapangan ramai anak-anak berkerumun untuk melihat drama yang di buat prae dkk.
Dea melirik zysa "Cantik sih tapi sayang, penggoda"
HAHAHA
Gelak tawa tiba-tiba menyeruak ke pendengaran, tawa alfean begitu kencang.
Alfean berdecak "secara ga langsung lo ngakuin zysa cantik"
"Cantikan juga gue"
"Lo ga ada apa-apa nya di banding sama zysa" kali ini Lexo buka suara.
"Apa sih yang Lo banggain dari dia" kata prae sambil menunjuk zysa.
"Lo masih nanya?buta mata Lo!" ujar fazi.
Zysa hanya diam berdiri menatap prae.
Alfean satu langkah maju kedepan "Dia good attitude, jago beladiri, mandiri, dan cantik. Lah lo cantik ngga tapi banyak gaya"
Prae dan kawan-kawan nya menatap sengit ke arah zysa. Padahal secara jelas zysa diam ga menggubris prae dkk.
"Satu lagi"
"Bukan dia yang mau Deket sama kita tapi kita yang deket mau sama dia" aksara akhirnya buka suara membuat prae semakin benci terhadap zysa karena aksara dan kawan-kawan nya bukan membela dia tapi zysa, si murid baru.
Prae selangkah maju mendekat ke arah zysa, dia menatap zysa. "Lo jangan merasa di ratukan karena di bela aksara dan temen-temen" kata prae sambil menunjuk muka zysa.
Zysa hanya terkekeh lalu mendekatkan wajah nya ke wajah prae "iri bilang bos".
Zysa memundurkan wajah nya sambil tersenyum menyeringai melihat wajah prae yang merah padam.
"Kalian masih belain dia termasuk lo ra" prae menunjuk zysa. "Di sekolah dia deket sama kalian tapi di luar sekolah, dia sama cowo sekolah lain. Ke pantai berdua lagi" sinis prae.
Zysa hanya diam, dia paham yang di maksud prae.
"Lo belain cewe centil ra" kata prae dengan emosi.
"Lo kalau ga tau apa-apa, mending diem" ujar aksara. "Soal zysa ke pantai Sama cowok lain? gue tau cowok itu Fathan bahkan Fathan bilang ke gue"
Damn it, prae terdiam mendengar ucapan aksara.
"Soal gue bela dia itu mau gue!" Ucap aksara penuh penekanan.
Prae benar-benar emosi, prae melayangkan tangan kanan nya di udara ingin menampar zysa tapi di tahan oleh seseorang. Tak tinggal diam prae menggunakan tangan kiri nya tapi lagi-lagi di tahan.
"Jangan Lo sentuh dia" kata dua orang yang sekarang berada di samping kanan kiri zysa.
Semua nya di buat tambah heboh karena kedatangan dua pemuda tampan.
"Siapa mereka"
"Murid baru mungkin"
"Ganteng banget"
"Kaya nya stok cowok ganteng di zysa banyak"
Bisik bisik dari siswa/i SMA Antartik yang melihat itu.
"Tangan kotor lo, jangan sentuh zysa!" Ucap ARHAN BRAJA GEORGE.
"Lo sentuh gue bunuh" tukas NAJANDRA HYKAL ZAVIER.
Mereka berdua yang sering di panggil braja dan hykal adalah sahabat zysa. Orang terdekat zysa selain isra.
Sifat mereka hampir sama sama cuek dan dingin. Tapi tidak untuk braja dia akan cuek dingin hanya saat berada di depan musuh kalau tidak ya seperti pasien rumah sakit jiwa yang lepas sedangkan hykal sama dengan zysa. Bahkan julukan untuk zysa dan hyka couple brrrrrrrr kata braja.
Kalian Ingat kan bahwa zysa memiliki dua sahabat? That's right mereka berdualah sahabat zysa.
"Lo berdua siapa, jangan ikut campur" kata prae yang sudah emosi.
Braja menatap prae sinis "kita?yakin Lo mau tau kita siapa"
Aksara dan yang lain hanya diam menatap hykal dan braja.
Sedangkan zysa dia tersenyum kecil, pelindung nya kembali berada di dekatnya setelah sekian lama mereka tak bersama.
Prae terdiam melihat braja yang mukanya begitu sinis dan dengan bodoh nya dia mengangguk.
Braja mengeluarkan smirk nya, prae begitu Bodoh menurut nya.
Akhirnya Braja menarik tangan zysa menjauh dari hadapan prae di ikuti hykal tanpa memberitahu dia siapa.
Tapi sebelum itu hykal berdiri di depan prae "Jangan sentuh dia kalau masih mau hidup" kata hykal dengan menatap prae penuh keyakinan bahwa ucapannya tidak main-main.
Lalu hykal pergi menyusul braja dan zysa.
"Lo liat kan, banyak orang yang ada di sekeliling dia ngelindungin dia dari orang kaya lo termasuk kita. Jadi jangan harap Lo bisa nyentuh dia seujung kuku pun" ujar Lexo lalu pergi.
Alfean mencengkram lengan prae membuat prae meringis kesakitan.
"Lo itu sama kaya" kata alfean sambil menunjuk ke sampah. Setelah itu dia melangkah mengikuti Lexo.
Aksara dan fazi menatap prae tajam dengan pandangan bak elang yang sedang mencari mangsa. Mereka berdua beranjak meninggalkan prae dengan rasa malu nya.
Prae yang niat awal nya ingin menjatuhkan zysa tapi malah dia yang di maki-maki.
Banyak yang berpikir kenapa alfean dan Lexo begitu membela zysa berlebihan. Biasanya alfean dan Lexo selalu bersikap konyol tapi kali ini mereka terlihat begitu serius. Menurut kalian kenapa??
Hey wassap readers.
Jangan lupa buat tinggalin jejak
Vote dan komen sebanyak-banyaknya
Follow juga^_^Kalian mau tanya atau nyampein sesuatu?
Nanti aku usahin jawab.See you next partttttt
Terimakasih♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYSAAZDRA
General Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM BACA } "Gue Zysa!!Disini gue berdiri dan disini darah akan ditumpahkan serta organ tubuh nya!!" Semuanya berubah semenjak kematian kedua orangtuanya dan kehilangan sosok seorang yang begitu berharga bagi zysa. Harus hidup seba...