44. Prae Berulah

2.7K 240 158
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote!!
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻

Sesuai yang di bilang zysa semalam bahwa Fathan akan pindah sekolah bersama zysa, bukan pindah lebih tepat SMA ANTARTIK dan SMA BINTANG bergabung menjadi satu menjadi SMA Z'F GALAXY

SMA Antartik dan SMA bintang adalah sekolah milik zysa, tentunya dengan mudah zysa bisa menggabungkan kedua sekolah itu.

Ini juga sudah di rencanakan dari lama oleh zysa untuk menggabungkan dua sekolah. Bahkan tak banyak yang sadar banyak bangunan baru berdiri di SMA Antartik yang sekarang menjadi SMA Z'F Galaxy.

Lokasi lama SMA bintang akan di robohkan dan di ganti dengan bangunan baru.

Tentunya semua sudah di siapkan dengan matang oleh zysa.

Bahkan untuk seragam mereka saat ini sudah ganti baru guna menyesuaikan. Orang suruhan zysa sudah mengantar nya di setiap masing-masing rumah siswa/i.

Kini Zysa, Fathan, Hykal, dan Braja sudah berada di mobil menuju ke sekolah. Hykal dan braja masih seumuran sama dengan zysa pasti tentunya juga dengan Fathan.

Setelah menempuh perjalanan beberapa menit mereka berempat sudah memasuki kawasan sekolah di ikuti dua motor yang menyusul mereka yaitu Ernest dan ernando.

Tentu kedatangan mereka menarik perhatian siswa siswi yang lain.

Mereka berempat keluar dari mobil lalu berjejer di depan mobil di ikuti Ernest dan ernando juga.

Dengan tampang braja, ernando, Ernest yang badboy baju di keluarkan. Fathan, hykal dan zysa dengan muka datar dan dingin membuat mereka menjadi pusat perhatian.

"Pawang zysa makin banyak ra" kata alfean.

Lexo menepuk pundak Aksara "trabas aja ra"

Posisi aksara dkk berada di lantai atas jadi mereka bisa melihat apa yang sedang terjadi di bawah.

Dan anak-anak yang berisik kesana kemari pasti akan membuat bibit kepo di siswa yang lain.

Aksara hanya diam menatap kebawah, kedatangan awal zysa hanya sendiri dan masih enggan berinteraksi dengan orang lain, sedangkan sekarang dia datang dengan lima cowok bahkan tiga di antaranya Fathan dkk.

Aksara masih menatap zysa dan Fathan yang melangkah beriringan dengan posisi sebelah kanan Braja Hykal dan sebelah kiri Ernest dan ernando.

Zysa menoleh tepat ke arah aksara mata mereka saling bertemu tapi suara teriakan membuat mereka menoleh ke sumber suara.

"ANAK BARU"

Tentu mereka sudah tau suara siapa lagi yang berteriak kalau bukan si biang rusuh prae dkk.

Bahkan sekarang semua sudah berkerumun, lagi lagi hanya ingin melihat drama apalagi yang akan di buat si ratu drama bukan ratu tukang drama.

"Anak ingusan lagi" gumam braja yang sangat muak melihat muka prae dan teman-teman nya.

Prae menatap zysa dari atas sampai bawah lalu menatap satu persatu lima laki-laki yang berada di samping zysa.

"Bawa bodyguard ya sekarang" kata prae memadang zysa dengan tesenyum remeh.

Mereka berenam masih diam mendengar celotehan nenek gayung yang berada di depan nya itu.

Prae menelungkup kan tangan nya di depan dada "Lo kok pada mau jadi bodyguard dia,di bayar berapa lo semua"

Mereka berenam masih diam enggan menjawab pertanyaan yang sangat amat tidak penting.

"Pasti di suruh bungkam ya makanya ga berani jawab" prae dan teman-teman nya tertawa karena tidak ada satupun di antara mereka yang menjawab.

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang