Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote!!
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻Drrtt drtt drrtt
Dering ponsel yang sendari tadi tidak berhenti membuat seorang gadis terganggu tidurnya.
"Siapa sih"gerutu seorang gadis.
"........"
"Iya, ntar gue kesana pulang sekolah"
"......."
"Hm". Sambungan dimatikan begitu saja oleh zysa, ya gadis itu adalah zysa.
"Jam berapa sih" gumam zysa sambil melihat jam di dinding kamarnya.
"Baru juga jam segini udah ganggu aja, mending gue mandi aja deh".
Setelah mandi dan bersiap-siap beberapa menit zysa memutuskan untuk berangkat sekolah.
****
Sesampainya di sekolah banyak pasang mata yang melihat ke arah gerbang masuk karena apa? most wanted boy dan zysa sampai disekolah bersamaan, dan itu menarik perhatian seluruh murid SMA ANTARTIK. Seperti permaysuri dengan pangeran nya begitulah pikir murid murid SMA ANTARTIK.
Zysa turun dari mobilnya dengan gayanya yang membuat para kaum Adam susah menelan Saliva nya ,muka yang cantik , datar dan dingin membuat siapa pun yang melihat nya pun terpesona.
Begitu pun dengan aksara dan kawan-kawan. Dia turun dari motor langsung membuka helm nya dan berjalan sambil membenarkan rambut nya yang acak-acak akibat helm, itu membuat para kaum hawa memekik.
"Berisik" gumam zysa mendengar teriakkan para hawa yang begitu alaynya.
Zysa pun berjalan menuju kelas nya tak lupa juga dibelakang nya terdapat aksara dan kawan-kawan.
"Gila tambah cantik aja tuh cewek". Ucap alfean sambil tebar pesona ke kaum hawa.
"Bener banget, body nya beuhh" sambung lexo.
"Siapa sih nama cewek itu" tanya fazi.
"Siapa yaa gue juga penasaran nih, gue harus tau namanya abis itu minta id line nya atau no WhatsApp atau engga nama Instagram nya" ucap alfean dengan semangat.
"Dia ogah kenalan sama Lo"
"Sirik kan Lo sama gue, karena banyak yang naksir sama gue sedangkan Lo kosong hahaha"
"Gue sirik sama Lo idih sampe anak Krakatau jadi dewasa ga bakal" sinis lexo
"Udah diem Lo berdua".
"APA SIH ZI" teriak alfean dan lexo bersamaan.
Karena kaget akan teriakan seseorang yang ada dibelakang nya zysa pun berhenti dan menoleh kebelakang.
"Berisik" ucap zysa dengan nada yang dingin.membuat alfean dan lexo kicep.
"Eh maaf ya temen gue emang otak nya agak-agak" ucap fazi merasa tidak enak.
"Hm".
Zysa pun melanjutkan langkahnya tapi sebelum itu mata zysa dan aksara pun bertemu sebentar tapi zysa langsung memutuskan kontak matanya.
"Cantik" gumam aksara.
"Bikin malu aja Lo berdua"
"Ya maaf sih zi" jawab Alfean dan lexo dengan lesu.
"Kan ini semua gara-gara lexo"
"Kok gue kan Lo yang mulai"
"Ya tap..." Ucapan alfean terpotong oleh ucapan aksara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYSAAZDRA
General Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM BACA } "Gue Zysa!!Disini gue berdiri dan disini darah akan ditumpahkan serta organ tubuh nya!!" Semuanya berubah semenjak kematian kedua orangtuanya dan kehilangan sosok seorang yang begitu berharga bagi zysa. Harus hidup seba...