31. Kecelakaan

2.3K 193 9
                                    

Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻

Matahari mulai turun menandakan hari mulai petang tempat camping pun sudah kosong tidak ada seorang pun yang terlihat berkeliaran disana, setelah akhirnya nya acara camping nya di bubarkan karena kejadian pembunuhan di hutan yang tak lain pelaku nya adalah zysa dan anak buah nya.

Sedangkan zysa baru aja sampai dirumah nya dia baru akan melangkah kan kaki untuk masuk ke dalam,mendapati handphone zysa yang berbunyi zysa pun berhenti untuk mengecek handphone nya.

Tanpa pikir lama dan berpikir siapa pemilik nomor tanpa nama ini zysa langsung mengangkatnya.

"Selamat malam mrs, bahwa....... "

"Share lock" Ucap zysa dengan nada meninggi.

Zysa menggertakan gigi nya dan tangan nya mengepal erat.

"Lagi lagi dan lagi" Batin zysa.

Tanpa berpikir lama Zysa langsung masuk kedalam mobil nya dan menancap gas mobil nya dengan kecepatan penuh agar segera sampai di tempat tujuan nya.

Kini zysa sudah sampai dia langsung turun dari mobil nya.

Berjalan menyusuri koridor yang banyak lalu lalang orang , iya zysa sekarang berada di rumah sakit.

Siapa sakit?

Tadi yang menelepon zysa adalah anak buah nya, mengabarkan bahwa fathan kecelakaan dan di bawa ke rumah sakit.

Langkah kaki zysa semakin cepat saat ruangan milik fathan sudah terlihat.

Saat pintu ruangan itu terbuka di sana terlihat ada ernando dan Ernest yang duduk di pinggir tempat tidur Fathan.

"Hi zysa" sapa Ernest sambil tersenyum sampai mata nya tak terlibat tapi zysa tak menggubris.

Zysa hanya fokus ke Fathan "Are you oke, boy?"

Fathan tersenyum singkat "i'm oke"

Zysa melirik ernando dan Ernest "makasih udah jagain Fathan"

Mata Ernest langsung berbinar saat zysa mengucapkan terimakasih kepada nya, bukan dia tapi juga ernando.

Baru saja Ernest ingin membuka mulutnya menanggapi ucapa zysa, ernando berhasil mendahului nya.

"Udah emang kewajiban kita buat selalu ada di kondisi apapun Fathan, karena kita sahabat yang udah jadi keluarga" ucap ernando sambil mengangkat alis nya.

Jangan salah ernando sebenarnya orang nya kalem cuma kecampur sama Ernest jadi sedikit kecipratan sifat Ernest yang bar-bar.

Zysa tersenyum singkat dalam batin dia berkata "Persahabatan kalian begitu indah."

"Cari makan yuk" ajak Ernest kepada ernando.

"Makan Mulu Lo gentong minyak"

"Ya gimana, orang niatnya kita tadi mau cari makan malah di jalan Nemu orang ganteng ke dampar" ujar Ernest sambil melirik Fathan.

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang