25. Sedikit penjelasan

2.3K 187 17
                                    


Hallo semuanya
Jangan lupa ya sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyak.
Maaf kalau typo bertebaran
Happy reading🌻

Sesuai janji Aksara dan zysa yang malam ini akan mencari perlengkapan camping dan Jam sudah menunjukkan pukul setengah delapan malam, aksara sudah berada di depan pintu rumah zysa.

Aksara menekan tombol bel yang ada di rumah zysa. setelah beberapa saat keluar zysa dengan pakaian casual nya.

Aksara menatap zysa tanpa mengedipkan mata "cantik" ucap aksara lirih.

"Apa"

"Lo cantik"

Zysa menaikan alis nya "thanks"

"Ayo" Ajak aksara.

Aksara datang menggunakan mobil tidak menggunakan motor.

Dia memilih kendaraan yang aman agar zysa tidak terkena angin malam dan lebih mudah membawa barang-barang mereka yang bisa jadi tak bisa di angkut jika menggunakan motor.

Zysa yang akan membuka pintu mobil tangan nya di tahan aksara. Aksara pun membuka kan pintu nya dan mempersilahkan zysa masuk setelah itu aksara pun masuk ke dalam mobil dan jalan.

Hanya ada keheningan di dalam mobil, sama-sama terdiam tidak ada yang ingin memulai percakapan.

Dan saat ini mereka berdua sudah memasuki ke dalam kawasan mall.

Tak hal nya banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka, seperti pasangan kekasih yang sangat serasi.

Muka datar dan tampang yang dingin pun tak lepas dari mereka, tak peduli banyak orang menatap mereka.

Kini mereka mulai mencari barang kebutuhan yang akan mereka bawa, itu tujuan mereka bukan yang lain.

Setelah beberapa menit berkeliling mereka akhirnya selesai.

Aksara melirik zysa lalu menarik tangan zysa, zysa yang kaget tangan di pegang langsung menyentak nya.

"Ikut gue" Lagi lagi Aksara menarik tangan zysa, tidak kasar hanya memaksa.

Kini mereka sampe di restoran "duduk" Perintah Aksara sambil menarik kursi untuk duduk zysa.

Setelah zysa duduk Aksara pergi untuk memesan.

"Zy"

Zysa yang merasa ada seseorang menepuk pundak nya dan memanggil nama nya dia menoleh.

Zysa tersenyum, dia mendapati fathan yang berdiri di samping nya. Ntahlah zysa merasa nyaman berada di dekat fathan.

"Boleh duduk" Tanya fathan.

Zysa mengganggukan kepalanya.

"Lo sama siapa"

"Gue" Jawab Aksara yang muncul sambil membawa minuman.

"Tumben lo mau pergi sama ini anak zy" Ejek fathan membuat Aksara mendelik.

"Sans ra" Ucap fathan di iringi tawa kecil.

"Hm"

"Habis Lo pulang camping, nanti weekend ke pantai yuk zy"

Aksara yang baru duduk langsung melotot.

"Hm boleh"

Jawaban zysa yang cepat seperti tanpa berpikir membuat muka Aksara masam.

"semudah itu dia ngucapin iya, sedangkan saat gue ngajak dia ke mall harus maksa" batin Aksara.

"Gue ikut"

ZYSAAZDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang