Jangan lupa klik Bintang di kiri bawah 💞💫
Setelah menempuh waktu 10 jam akhirnya aku pun mendarat juga, aku pun lgsg membereskan barang ku dan lgsg aja keluar pesawat ketika mendapat aba-aba dari pramugari kalau kami sudah bisa keluar pesawat dan aku pun segera ke bagian bagasi, 5 menit menunggu akhirnya koper ku terlihat jg dan lgsg aja aku ambil koper ku setelah itu aku jalan kearah pintu keluar kedatangan, diluar sana pihak rumah sakit sudah menyediakan ada yg menjemput ku.
Saat lg mau keluar dan melihat papan yg membawa tulisan nama ku tbtb ku melihat kerumunan di kejauhan sana, lgsg saja ku samperin dan ternyata ada seorang wanita hamil tergeletak di lantai dalam kondisi tidak sadarkan diri dan berdarah.
Kulihat perempuan tersebut kepalanya sobek terkena besi pinggiran trolly koper dan barang yg biasa dipake para penumpang klo bawaan nya bnyk.
"Excuse me i'm a doctor.." Langsung saja aku pun mengeluarkan kartu lisensi kedokteran ku dari kantong bajuku agar pada memberi akses untuk aku mengecek keadaan perempuan ini.Setelah mendapatkan space untuk mengecek kondisinya lgsg saja aku keluarin stetoskop dari dlm kantong ku dan lgsg kuperiksa dan denyut nadi nya lemah.
Menurut penglihatan orang sekitar yg melihat beliau jatuh, td beliau jalan nya linglung lalu kemudian jatuh dan kepala nya terbentur trolly tsb karena tidak ada yg sempat memegang bdn beliau. Gk lama paramedis pun datang dan lgsg membawa perempuan ini, dan aku pun ikut bersama mereka dan aku meninggalkan koper ku karena gk muat dibawa didalam ambulans.
25 menit perjalanan akhirnya kami sampai jg di Emergency nya Grey Sloan Memorial Hospital. Saat turun dari ambulans aku lgsg menjelaskan kondisi perempuan tsb, dan mrk lgsg membawa nya ke ruangan trauma karena kondisi nya yg lemah. Lalu aku pun diberikan usg portable nya dan lgsg aja usg perut perempuan tsb karena takut terjadi pendarahan di dalam yg bisa membahayakan pasien dan juga baby nya..
"Damn it" keluh ku pelan ketika melihat ada pendarahan di dalam perut perempuan ini dan dekat janin, klo pendarahan ini tidak di berhentikan janin nya bisa kerendam darah.
Gk lama aku abis mengeluh dokter neuro bersama dokter plastic surgery dan dokter fetal surgery nya pun datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
RomansaPlagiat? Penjiplak? Mari kita ketemu di pengadilan. Seorang perempuan Korea blasteran Indonesia dan San francisco yang amat sangat jarang merasakan apa itu cinta dan kisah romansa di karenakan sibuk menimba ilmu diusia muda nya dan merintis karir n...